Selasa, April 23, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Bupati Bogor Ade Yasin Tiinjau Hasil Pengerjaan Samisade Desa Selawangi

Bogor, Lensa Expose.com

Bupati Bogor Ade Yasin meninjau beberapa pembangunan infrastruktur melalui program satu milyar satu desa (Samisade). Bahkan ada beberapa tempat yang sudah selesai pengerjaannya.

“Mudah-mudahan dengan terbangunnya jalan ini bisa membantu meningkatkan membangkitkan perekonomian masyarakat,” ujar Bupati Bogor Ade Yasin. (15/11)

Sementara Kepla Desa Selawangi mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bupati Ade Yasin karena dengan terbangun dan terlaksananya infrastruktur jalan ini, ini adalah jalan yang mendapatkan kucuran dana samisade yang dikerjakan oleh warga masyarakat desa selawangi dengan bergotong royong.

“Panjang jalan tersebut 1030 meter, lebar 3 meter dan tinggi 20 cm, dengan anggaran 1 miliar. Jalan ini menghubungkan antara desa Sukarasa, Cibadak, bahkan nyampe ke Sukawangi,” terang Kades.

Kades menjelaskan bahwa kondisi jalan tersebut sebelumnya sangat susah untuk diakses, jangankan untuk kendaraan jalan kaki saja sudah susah. Akhirnya kita rgotong royong untuk menciptakan jalan ini, ketika sudah ada pengerasan mendapatkan bantuan samisade dari ibu bupati Ade Yasin.” Ujar kades Selawangi. (Iwan/ciwo)

Loading