Sabtu, Mei 25, 2024
BogorJawa BaratNasionalParlemenPolitik

LMPP Bogor Raya Siap Menangkan Prabowo – Gibran Melalui Relawan “PARIBAN”

Bogor, Lensa Expose.com

Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Bogor Raya yang dikomandoi Mex mengatakan siap memenangkan Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024 – 2029 melalui Relawan yang diberi nama “PARIBAN” yakni singkatan Prabowo – Gibran. Hal ini disampaikan Mex di markas LMPP Bogor Raya, Bantar Jati Kota Bogor, Kamis 14 Desember 2023.

Menurut Mex, Relawan PARIBAN yang dibentuk LASKAR MERAH PUTIH PERJUANGAN khususnya di Bogor Raya siap berjuang untuk memenangkan pasangan PRABOWO – GIBRAN untuk menjadi PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN periode tahun 2024 – 2029 dengan cara melakukan kampanye pendekatan dan memberikan penjelasan penjelasan mengenai program program yang ditawarkan pasangan Capres – cawapres, Prabowo – Gibran., ujar Mex.

Mex yang juga selaku Ketua Umum PARIBAN lebih lanjut mengatakan  Relawan “PARIBAN” telah terbentuk di 38 Propinsi  dan 458 kabupaten dan kota dan ribuan kecamatan di seluruh Indonesia yang dibentuk melalui jaringan LMPP agar memperkuat solidaritas dan soliditas sehingga pasangan PRABOWO – GIBRAN bisa memenangkan Pemilu 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.

“ Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) melahirkan sebuah relawan “PARIBAN” di seluruh Indonesia untuk mendukung pasangan nomor urut 2 (Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dengan prediksi satu putaran,” tegasnya.

Dikatakan Mex, Relawan PARIBAN akan berusaha menyumbangkan suara minimal 6 juta suara di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Alasannya adalah karena Prabowo adalah seorang negarawan sejati yang peduli keutuhan NKRI dan menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945.

“Pasangan Prabowo-Gibran layak untuk memimpin Indonesia ke depan karena pasangan capres – cawapres Prabowo – Gibran dengan nomor urut 2 ini sarat pengalaman. Terlebih pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen akan melanjutkan program kerja Presiden terdahulu dan dipastikan melanjutkan program kerja Joko Widodo baik infrastruktur ataupun pembangunan IKN,” imbuhnya. (Irfan Lubis)

 

 

Loading