Sabtu, Mei 4, 2024
BandungDaerahJawa Barat

Ayunindya Cindy Pradipta, Model Cilik Asal Indramayu Raih Juara 3 Foto Model di Ajang Bergengsi Fashion show Road To Start 2023

Bandung,Lensaexpose.com – Ayunindya Cindy Pradipta model cilik Berbakat asal Indramayu, berhasil meraih juara 3 Foto Model di ajang bergengsi Fashion show Road to start 2023, yang diselenggarakan di Hotel Horizon Bandung.

Saat diwawancarai oleh tim Lensaexpose.com disela-sela kegiatannya, Ayunindya Cindy Pradipta menceritakan bahwa hari ini di mengikuti lomba fashion show Glamor Indonesia Culture Road to start 2023, dengan memakai pakaian Batik Nusantara, hasil rancangan ibunda tercinta.

“Hari ini aku pake baju rancangan mamah, yaitu Batik Nusantara,” jelasnya bangga.

Model cilik asal Indramayu ini berusia(12) tahun, namun prestasinya sudah tidak bisa diragukan lagi, sudah banyak kejuaraan yang berhasil disabet Ayunindya, salah satunya juara harapan satu lomba hijab story, juara tiga Batik Culture, dan juara satu Road to start Cirebon.

“Sudah beberapa kali ikut loba, dan Alhamdulillah dapet juara,” terangnya.

Ayunindya yang saat ini bersekolah di SMP Negri 2 Sindang Indramayu, tidak hanya itu dirinya juga terdaftar di sekolah modeling Factory Management secara private.

Hobi modeling ini sudah di sukai Ayunindya sudah sejak lama, namun baru akhir-akhir ini dia mulai serius menekuninya, dengan bakat yang mengalir begitu saja model cilik ini melakukan semua hobi yang menghantarkan dirinya keberbagai event tanpa paksaan dari orang tua.

“Sebenarnya sudah lama suka dunia modeling, tapi baru mau nyoba sekarang-sekarang,” ungkapnya dengan malu-malu.

Saat ditanya suka dan duka masuk dunia modeling, Ayunindya mengungkapkan bahwa banyak sukanya dimana dirinya bisa banyak bertemu dengan orang-orang yang berprestasi, juga bisa mengasah bakat.

“Lebih banyak sukanya, soalnya bisa ketemu orang-orang berprestasi dan bisa mengasah bakat,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Alya Fazira salah satu juri fashion show Road to start 2023 yang sekaligus menyandang sebagai Putri Kesenian Indonesia 2022, menjelaskan bahwa ajang ini di ikuti oleh talenta-talenta yang ada di Jawa Barat dan juga se-Indonesia.

“Hari ini Puncak acara Grand final, dimana mereka sudah melakukan karantina dihari sebelumnya,” jelas Alya.

Kurang lebih 70 finalis hari ini masuk Grand final, dimana kategori terdiri dari anak-anak dan dewasa, dengan beberapa penilaian diantaranya, total luck, catwalk, publik speaking, dan attitude, dinilai semua.

“Kurang lebih 70 finalis yang hari ini masuk Grand final, dimana penilaian terdiri dari total luck, catwalk, publik speaking, dan attitude,” terangnya.

Nurwahid, orang tua dari Ayunindya Cindy Pradipta, mengungkapkan kebanggaannya terhadap putri tercinta satu-satunya dari empat bersaudara.

“Saya mendukung penuh keinginan anak perempuan satu-satunya dari empat bersaudara, karena bakat dia sudah terlihat dari kecil,” terangnya.

Ada harapan Nurwahid untuk anak tercintanya, dimana dia berharap semua bakat putrinya nya bisa tersalurkan dengan baik, dan dirinya hanya bisa mendukung semua prestasi yang dicapai selama ini.

“Harapan saya, Ayunindya bisa menyalurkan bakatnya dengan baik, dan capai prestasi, serta tidak mengecewakan orang tuanya,” Pungkasnya. (Tina)

Loading