Yuri Kemal Fadlullah Berserta Rombongan Ngopi Bareng Di Warkop Milenium

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Calon Bupati Yang diusung Partai PBB (Partai Bulan Bintang) Yuri Kemal Fadlullah SH.,MH. beserta rombongan didampingi calon wakil Bupati Beltim Nurdiansyah (Anca), Loli Febrianto, Anggianto, Koko, Harianto, Jimmy Cong dari partai Hanura Beltim, Fezi Oktulseja dari Partai PDIP Beltim, ketua DPC Beltim Hendra Tirta bersama ketua Brigade Povinsi Alizar Tanjung,  ketua Brigade Beltim Suhartono, dan perwakilan partai pendukung lainnya. Kamis (30/07/2020)

Kedatangan Yuri dari Jakarta ke Belitung Timur dalam rangka sekaligus perkenalan kemasyarakat langsung. Sebagai calon Bupati Beltim, usai silaturahmi menemui salah satu petinggi anggota Dewan PDIP Kabupaten Beltim Samin di Tanjung Pandan Yuri Kemal calon Bupati dari PBB Beltim yang berkoalisi dengan 6 partai politik lainnya ini segera melanjutkan perjalanan menuju Manggar Beltim untuk beristirahat santai sambil ngopi bareng di warkop Milenium Beltim.

Disela santai sambil ngopi bersama rombongan, Yuri mengatakan, saya sangat berterima kasih dapat berkumpul bersama dalam kesederhanaan ini, kedatangan saya dalam rangka bukan untuk Pilkada biasanyakan kalau lebaran Haji keluarga pak Yusril pulang kampung untuk ziarah.

Dikarenakan Covid ini pak Yusrilnya tidak bisa hadir karena keterbatasan jadi sayalah yang ditunjuk untuk mewakili beliau, sekaligus untuk silaturahmi dan pengenalan,” jelas Yuri.

Insyah Allah seperti berita sebelum saya akan maju di Pilkada Belitung Timur 2020 , jadi selama tiga bulan belakangan kosong dikarena penerbangan tidak ada disituasi Covid jadi agak kawatir juga. Kegiatan ini tidak ada agenda kusus tapi, seperti tahun tahun sebelumnya kitakan insyah Allah dihari Idul Adha mengurbankan sapi,  ditahun ini kurban sapinya ada 10 untuk di beberapa kecamatan.

Kusus di Manggar kemungkinan ada 3 ekor sapi kurban,  satu di PAC dan 2 untuk Mesjid Lalang dan satunya lagi di Mesjid Assalam. Besok setelah Solat kita akan mengumpulkan masyarakat banyak, tentunya kita juga harus jalankan protokol kesehatannya tetap ikuti aturan yang sudah ditetapkan dan selalu menggunakan masker.

Yuri juga menghimbau kepada masyarakat tetap mawas diri sedikit nanti ketika pembagian daging kurban nanti sudah diatur oleh panitia masing masing, Insyah Allah kebagian semua. Terkait dengan Pilkada ini Yuri menjelaskan, kedatangan ini hanya hari Sabtu dan minggu depan Insyah Allah kita balik lagi ke Beltim.

Terkait dengan Pilkada saya ada pengurus juga untuk DPP dan beberapa partai koalisi yang akan kami bangun yang memberikan ektra dan rokom kepada pasangan kami Yuri dan Anca (Nurdiansyah) mudah mudahan minggu deoan ini bisa turun semua, kalau itu sudah lepas otomatis saya bisa fokus, karena kalau dengan DPP kami harus hadir, gak mungkin kita minta tolong bantuan supaya diusung mereka tapi kita tidak hadir.

Sebagai suatu simbolis dan suatu kebanggaan juga kita bisa bertemu dengan elit elit partai ditingkat DPP, kalau itu bisa selesai semua kita bisa turun full disini,  karena waktu Pilkada cuma sebentar. Kalau Parpol yang sekarang sudah kami pegang rekomnya 1.Partai Bulan Bintang, 2.Partai Demokrat

Dalam waktu dekat mungkin akan ada partai partai koalisi yang lainlah seperti dalam berita sebelumnya ada 6 partai, tapi bukan cuma 6 itu juga tetap juga dengan partai partai lain juga menjalin komunikasi yang baik, kalau memang tidak bisa mengusung kita bisa juga mendukung ataupun kalau tidak kita bisa jadi saudara, “tutur Yuri.

Penulis : Tomy

 336 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *