Kamis, Mei 30, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Tertimpa Truk Tambang, Pengendara Motor Ibu dan Anak di Parungpanjang Dikabarkan Tewas Ditempat

PARUNGPANJANG,Lensaexpose.com – Seorang ibu yang mengendarai sepeda motor jenis matik dengan membonceng anak perempuan, dikabarkan tewas tertimpa truk tambang di jalan raya Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Berdasarkan informasi yang didapat dari beberapa nara sumber serta dari media sosial percakapan warga, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa laka lantas itu terjadi di pertigaan Rewod, Kampung Caringin Desa Gorowong.

“Truk tronton bermuatan bahan tambang melaju dari arah Gunung (lokasi galian) menuju Tanggerang. Pengendara sepeda motor juga melaju satu arah yang sama. Infonya truk menghindari jalan rusak, lalu oleng dan terbalik menimpa sepeda motor dan dua korban,” ucap seorang warga, inisial KH, Minggu (17/12/2023).

Sementara mengutip informasi dari media sosial percakapan milik warga Parungpanjang, disebutkan bahwa kedua korban adalah Ibu dan Anak yang baru pulang berenang. Kedua korban mengendarai sepeda motor matik merk Honda dengan Nopol F 5829 FHZ.

Musibah laka lantas tragis ini langsung tersebar di jejaring media sosial warga berbentuk video dan foto. Dalam sebuah video terlihat sejumlah warga tengah melakukan proses evakuasi terhadap kedua korban dengan mengangkat truk tambang  menggunakan alat berat.

Sejauh ini, belum didapatkan identitas dari kedua korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian tersebut. Begitupun kronologi lengkap terkait musibah tragis ini. Dikabarkan, peristiwa laka lantas ini terjadi sekitar pukul 2.30 WIB.

Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor Kompol Suharto yang dikonfirmasi soal kejadian laka lantas dengan dua orang korban meninggal dunia di TKP, hanya memberikan jawaban singkat.

“Ok kang (ada laka lantas-red). Ditangani langsung unit laka lantas Pondok Udik. Saat ini masih di lapangan,” pungkas Kompol Suharto. (Rdy)

Loading