Senin, Juni 24, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Waris Tholib Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al Jannah

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Walikota Tanjungbalai menghadiri acara sekaligus turut melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Al Jannah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung Balai Asahan, Rabu (1/11) pagi.

Apresiasi Saya sampaikan kepada Pimpinan dan Petugas Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan yang membangun Musala tersebut dari swadaya sumbangan pribadi.

Patut diapresiasi sebab dibawah kepemimpinan Kalapas Sangapta Surbakti, bagi kami selama beliau menjabat sudah banyak perubahan yang dilakukan.

“MasyaAllah luar biasa, Lapas sudah mempunyai Masjid dan tambah lagi Musala yang dananya dari seluruh jajaran Lapas. Insya Allah memberikan keberkahan bagi kita semua, khususnya para petugas Lapas.

Menurut Saya pembangunan Musala di area dekat Lapangan Futsal Lapas tersebut adalah wujud kepedulian terhadap warga binaan,” ujar Walikota Tanjungbalai Waris Tholib usai peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Jannah.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan pribadi, kami menyambut baik pembangunan Musala Al Jannah.

“Karena akan membantu masyarakat khususnya kebutuhan warga binaan sebagai tempat beribadah juga tempat meningkatkan pemahaman agama,” pungkasnya.

Peletakan Batu Pertama Musala Al Jannah dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara Jahari Sitepu dan Forkopimda. (A Fazari)

Loading