Senin, April 29, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Aksi Segerombolan Remaja yang Diduga Gangster Kemabli Berulah Di Parung

PARUNG,Lensaexpose.com – Aksi segerombolan remaja yang diduga Gangster kembali berulah di wilayah Parung, Bogor. Kejadian itu terjadi di depan Sambel Bakar pada, Sabtu (28/10) sekitar pukul 03-04 dini hari menjelang subuh.

Segerombolan remaja yang diduga Gangster itu terlihat iring-iringan di kendaraan sepeda motor yang diduga membawa sajam dan sambil menyalakan sebuah petasan kembang apai di jalanan untuk melancarkan aksi tawuran.

Belum diketahui pasti penyebab kedatangan segerombolan remaja sekitar ratusan orang tersebut. Namun informasi yang didapat, akibat peristiwa itu ada korban. Si korban tersebutpun belum terkonfirmasi, apakah itu korban luka-luka atau jiwa.

Sementara para netizen atau warganet dalam sebuah kolom komentar yang melihat sebuah postingan video yang di upload infoparung melontarkan kekesalannya dengan kehadiran para gangster tersebut.

Mereka merasa terganggu dan ketidak nyamanan diwaktu – waktu tertentu maupun di jam istirahat. Warganet menganggap, sebuah aksi tersebut sangat mengganggu ketertiban masyarakat dan membahayakan keselamatan orang lain.

Terlebih lokasi tersebut kerap kali sering dijadikan tempat aksi tawuran pelajar atau oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, warganet juga mempertanyakan pihak kemanan setempat, dan menginginkan kegiatan patroli malam di jam-jam rawan agar lebih di tingkatkan kembali.

Hingga berita ini dibuat, dan saat dikonfirmasi Kapolsek Parung (Kompol Sularso) melalui pesan WhatsApp-nya belum memberikan keterangan resmi atau jawaban terkait aksi yang di duga tawuran tersebut. (Rdy)

 

Sumber: #instagram #infoparung

Loading