Selasa, Juni 25, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Hadiri Pelantikan PD Salimah Kota Tanjungbalai Massa Periode 2023-2028

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib didampingi Ketua TP PKK Tanjungbalai sekaligus bersama Ketua PC Muslimat NU Hj. Fatiah Haitami menghadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Salimah Kota Tanjungbalai periode 2023-2028, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Minggu (8/10) pagi.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib menyampaikan, untuk pengurus PD Salimah Kota Tanjungbalai periode yang baru Insya Allah semakin menjadi penggerak perjuangan Islam dalam multi bidang.

“Semoga organisasi Salimah juga memberi kekuatan dan harapan buat umat. Khususnya eksistensi dakwah yang mempererat Ukhuwah Islamiyah di Tanjungbalai,” ungkapnya.

Plt Ketua PW Salimah Sumatera Utara Tengku Amirza melantik PD Salimah Kota Tanjungbalai yang diketuai Roslinda Parinduri, Sekretaris Nurhayati, Bendahara Mariani dan puluhan pengurus lainnya.

Acara dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Hj Milfa, Kabag Kesra Hj. Darujiah Astuti Sinaga, Ketua GOW Hj Artati, perwakilan unsur Forkopimda dan dari organisasi-organisasi Islam Tanjungbalai diantaranya Muslimat NU, Aisisyah, Al Hidayah, PPNU , Fatayat NU, KPPG dan BKMT.

Pelantikan juga dirangkai dengan seminar dengan judul ‘Pendidikan Keluarga Dalam Upaya Meminimalisir Persoalan Dalam Rumah Tangga’, yang Disampaikan oleh Narasumber H Risylah Fadillah Dosen Pasca Sarjana Universitas Medan Area. (A Fazari)

Loading