Sabtu, Juni 15, 2024
Daerah

Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Pekat IB Cirebon Raya Gelar Acara Tasyakur Munggahan

Kota. Cirebon, Lensaexpose.com

Bertempat di Perumahan Griya Jati Jl. Akuntansi Kelurahan Kalijaga Harjamukti Kota Cirebon, DPD Cirebon Raya Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Kota Cirebon (Pekat IB) gelar tasyakuran munggahan menyambut datangnya bulan suci ramadhan (30/03/22, malam).

Sahudin Ketua Pekat IB DPD Cirebon Raya memaparkan dihadapan para anggota, pengurus juga srikandi yang hadir kalau acara bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan seklaigus pertama ditempat yang baru.

“Terimaksih kepada rekan-rekan tujuan diadakan acara tasyakur munggahan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan radamadhan sekaligus yang pertama ditempat yang baru”, papar Sahudin.

Dia menambahkan bila nanti saat bulan ramadhan tiba seluruh anggota Pekat IB melakasanakan ibadah ikhlas dan diharapkan menjadi ladang pahala.

“Nanti disaat bulan ramadhan tiba kita melaksanakan ibadah puasa dengan ikhlas dan menjadi ladang ibadah pahala”, tambah Ketua Pekat IB Cirebon Raya.

Tak luput Ketua mengucapkan permintaan maaf kepada para anggota yang hadir. “mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada tutur kata atau perbuatan yang menyinggung dan mari kita saling memaafkan supaya nanti di bulan puasa dapat menjalankan ibadah dengan ikhlas”, tutup Sahudin Ketua Pekat IB Cirebon Raya.

Acara digelar secarah khidmat, sederhana dan penuh makna diakhiri doa penutup dilanjut sesi makan bersama dengan seluruh anggota yang hadir. (Piryanto)

Loading