Minggu, Mei 26, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanSports

Turnamen Sepak Bola Antar RT Desa Cilaku Meriahkan HUT RI ke 78

Tenjo,Lensaexpose.com – Turnamen sepak bola Kades Cup II 2023 antar RT dan RW Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor meriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023.

Perlombaan sepak bola antar RT RW yang digelar oleh Kepala Desa Cilaku,  Jumadi dan warga setempat itu berlangsung pada, hari Minggu 20 Agustus 2023 menjadi salah satu sorotan utama dalam peringatan tersebut.

Turnamen sepak bola itu bagian dari rangkaian perayaan HUT RI ke-78, tim sepakbola dari berbagai RT dan RW di Desa Cilaku turut andil bagian dengan semangat yang tinggi. Pertandingan-pertandingan sengit dan seru terjadi di lapangan sepakbola setempat.

Hasil akhir lomba sepakbola tingkat RT RW menunjukkan prestasi yang luar biasa dari warga Cilaku. Tim dari RT 1 RW 1 berhasil keluar sebagai juara pertama setelah menunjukkan performa yang mengesankan di seluruh pertandingan. Mereka berhasil meraih gelar juara dengan permainan yang solid dan kerjasama yang baik di antara anggota tim.

Sementara itu, RT 6 RW 3 juga tidak kalah berprestasi. Tim ini berhasil meraih posisi juara kedua setelah memberikan penampilan yang sangat kompetitif sepanjang turnamen. Dukungan dari warga dan semangat bertanding yang tinggi telah membawa mereka hingga ke posisi tersebut.

Kepala Desa Cilaku, Jumadi mengatakan bahwa selain kompetisi sepakbola, perayaan HUT RI ke-78 di Desa Cilaku juga melibatkan berbagai kegiatan lain seperti upacara bendera, perlombaan tradisional, dan pameran produk lokal. Semua kegiatan tersebut mencerminkan semangat kebersamaan dan cinta tanah air yang mendalam di antara warga Desa Cilaku.

“Dengan suksesnya lomba sepakbola tingkat RT RW ini, Desa Cilaku sekali lagi membuktikan rasa persatuan dan semangat yang kuat dalam merayakan HUT RI. Acara ini menjadi momen yang berharga untuk memupuk nilai-nilai kebersamaan dan memperingati perjuangan bangsa Indonesia menuju kemerdekaan yang telah berjalan selama 78 tahun,” ungkapnya. (Rival Permana)

Loading