Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Wali Kota Waris Tholib Resmikan Masjid Al-Hasanah Jalan AMD Kelurahan Bunga Tanjung

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri peresmian Masjid Al-Hasanah yang berlokasi di Jalan AMD (Pekan Selasa), Lingkungan V, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Jumat (2/9).

Masjid Al-Hasanah sebelumnya merupakan sebuah Musholla, dengan dukungan dan niat dari para jamaah telah menjadikan saat ini telah menjadi Masjid Al-Hasanah.

Peresmian Mesjid Al Hasanah itu ditandai dengan Pemotongan Pita dan Penandatanganan Prasasti oleh Wali Kota Waris didampingi Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi, Ketua BKM Al-Hasanah Muhammad Sawal Pulungan, Babinkabtibmas Polsek Datuk Bandar Aipda M Yusuf, perangkat Kecamatan dan Kelurahan Kecamatan Datuk Bandar Timur, para jamaah masjid serta masyarakat sekitaran Kelurahan Bunga Tanjung.

Dalam sambutannya, Wali Kota Waris mengucapkan Alhamdulillah hari ini musholla Al-Hasanah resmi berubah menjadi Masjid. Kami sangat bersyukur dengan peresmian hari ini. Atas nama Pemkot Tanjungbalai saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung dan pembangunan masjid ini.

“Tentunya kedepannya kami berharap keberadaan Masjid ini dapat menjadi memakmurkan Masjid lainnya dalam mendukung program Pemkot Tanjungbalai,” katanya.

Lanjut Wali Kota Waris, Peresmian yang kita laksanakan hari ini adalah keberkahan dari Allah SWT sebagai tanda tanda bangkitnya Kota Tanjungbalai maka itu apalagi kita jadi anak kita penghapal Al Quran semakin banyak yang menjadi penghapal.

Saat ini Hampir 50 persen keberadaan musholla di Kota Tanjungbalai telah berubah jadi Masjid. Peresmian yang kita laksanakan hari ini merupakan keberkahan dari Allah SWT. Mari sama-sama kita makmurkan Mesjid Al-Hasanah ini, ungkapnya lagi.

Terakhir Wali Kota Waris Tholib menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu Masjid Al-Hasanah selama ini, Insya Allah, Allah akan berikan kemudahan hidup, baik dunia maupun akhirat,” pungkas Waris Tholib.

Setelah acara peresmian, Wali Kota Waris juga melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Al-Hasanah. (A Fazari)

Loading