Minggu, Mei 26, 2024
BogorJakarta BaratPeristiwa

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Sedan di Jasinga Bogor Hantam Tembok Rumah Warga Hingga Terbalik, Korban Alami Luka-luka

JASINGA,Lensaexpose.com – Sebuah mobil sedan bernomor polisi F 1214 ZQ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Muncang Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, pada (Kamis 22 Juni 2023) sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Penyebab kecelakaan itu diduga sang supir mengantuk, kemudian oleng dan menghantam sebuah tembok rumah warga yang dekat bahu Jalan Raya Muncang hingga mobil tersebut terbalik.

Akibat peritiwa itu menyebabkan 2 penumpang dan 1 supir yang masih satu kelurga tersebut dilarikan ke puskesmas terdekat karena mengalami luka ringan. Sementara mobil yang mengalami kecelakaan itu mengalami kerusakan berat pada bagian depan.

Menurut pemilik rumah Ladi (30) menceritakan, awalnya dirinya merasa kaget dengan suara dentuman keras menghantam tembok rumahnya tersebut, seketika melihat keluar melihat mobil sedan sudah dalam keadaan terbalik.

“Seperti hantaman tembok suaranya cukup keras, pas saya keluar mobil itu sudah dalam keadaan terbalik, penumpangnya ada 3, suami istri sama anaknya yang masih kecil 1,” Kata Ladi.

Ladi mengatakan, akibat kejadian tersebut tembok tiang rumah bertingkatnya hancur akibat ditabrak mobil sedan itu.

“Kerusakan yang dialami rumah saya, hancur temboknya, kalau kami kaget aja karena tiang rumah tingkat yang dihantam,” katanya.

Sementara itu, aparat kepolisian Polsek Jasinga, Aiptu Cucu menjelaskan, kejadian laka lantas tunggal tersebut diduga sang supir mengantuk setelah perjalanan jauh.

“Kecelakaan yang berada di jalan Raya Muncang di akibatkan supir mengantuk, karena perjalanan jauh dari Cianjur tujuan ke Cipanas Latansa,” terangnya.

Dia mengatakan, pengemudi dan penumpang yang ada didalam mobil tersebut masih satu keluarga dan anaknya hingga kini korban sudah dilarikan ke puskesmas terdekat.

“Korban masih satu keluarga, suami istri dan anaknya, saat ini sudah ditangani di puskesmas Jasinga dan alhamdulillah sudah diketahui oleh pihak keluarganya,” Kata Aiptu Cucu.

Aiptu Cucu menambahkan, tidak ada korban jiwa atas kejadian kecelakaan yang menimpa kendaraan sedan tersebut. (Rdy)

Loading