Sabtu, April 27, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanTNI/POLRI

Awal Tahun 2024, 106 Personel Polres Bogor Dilantik

CIBINONG,Lensaexpose.com – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK melantik Personil Polres Bogor pada upacara Korps rapot kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2024 yang berjumlah 106 Personel di lapangan Mako Polres Bogor pada, Selasa (02/01/2024).

Personel yang dilantik tersebut terdiri dari 6 Personel AKP ke Kompol (Melaksanakan Kenaikan Pangkat di Polda Jabar) serta 13 Personel naik dari Iptu ke Akp, 12 Personel Ipda ke Iptu, 16 Personel Aipda ke Aiptu lalu 5 personel Bripka ke Aipda.

Kemudian 16 personel Brigadir ke Bripka serta 32 Personel dari Briptu ke Brigadir dan dari Bripda ke Briptu sejumlah 4 personel kemudian pangkat pengabdian diberikan kepada 2 personel dari Aiptu ke Ipda.

Dalam upacara kenaikan pangkat ini Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH., S.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini, semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan teladan bagi personel Polres Bogor lainnya sampai pencapaian atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

AKBP Rio Wahyu juga memberikan amanat serta pesan kepada Personel Polres Bogor yang melaksanakan kenaikan pangkat bahwa, keberhasilan pencapaian dalam kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan dorongan dan motivasi dari keluarga istri dan anak-anak kalian di rumah yang akan selalu mendorong perilaku tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang baik, dan selalu mendoakan dari rumah.

“Tolong dijaga amanah pangkat ini sampai 58 tahun kedepannya, karena pangkat dan jabatan bukan tujuan utama kita melainkan akhirat lah yang menjadi tujuan akhir kita bila akhirat kita dapat otomatis dunia kita juga capai,” tutup Kapolres Bogor AKBP Rio.
(Rdy)

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Loading