Selasa, April 23, 2024
Jawa BaratSukabumi

Desa Tanjung Kec. Jampangkulon Mendapat Dana Banprov ( Bantuan Provinsi ) Untuk Rehab Jalan dan Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Sukabumi, Lensaexpose.com – Desa tanjung kec.jampangkulon kab. Sukabumi provinsi jawa barat, terima bantuan dari provinsi (Banprov) tahun 2023 sebesar Rp. 81.000 000,00 (delapan puluh satu juta rupiah) dana tersebut digunakan untuk rehab pengaspalan dilingkungan kp.neglasari Rt 001/005 dengan volume pekerjaan 350×2,5 M, yang dilaksanakan oleh PKA Desa Tanjung dan sampai berita ini diterbitkan.  Jumat (05/05/2023)

Pekerjaan tersebut telah mencapai 100%, “ujar, Kepala Desa Tanjung Dasep Taufiqul Hiqmah,S.Ag, ketika ditemui awak media diruang kerjanya, dan saya langsung terjun kelapangan karena kapasitas saya mengawasi dan penanggung jawab kegiatan dalam pelaksanaan pekerjaan ini, jadi harus benar-benar ekstra sigap karena kualitas dan kuantitas yang harus di utamakan, jelasnya.”

“Dasep menggungkapkan, kami sangat senang telah menerima bantuan dari provinsi dan bisa membangun jalan di Desa Tanjung yang manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat, dan bisa memperlancar akses perekonomian,pendidikan,kesehatan, terlebih bisa membangkitkan dan memperlancar pelayanan diberbagai liding sektor bagi masyarakat Desa Tanjung khususnya.

Lain halnya dengan ketua pelaksana PKA Desa tanjung Dede pitroh yang didampingi Kepala dusun (Kadus) Neglasari Abdul patah dan najarudin selaku anggota pelaksana kegiatan, Alhamdulilah kami bersama-sama mengelola kegiatan yang telah dilaksanakan dalam program ini semaksimal mungkin, karena ini merupakan amanah bagi kami yang harus di alokasikan sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis.

Dan manfaatnya digunakan bagi warga masyarakat di wilayah kami sendiri, wah kami sangat berhati-hati dalam menerapkan matrialnya pun harus maksimal karena kualitas yang harus di utamakan, jelas Dede pitroh.

Dalam Pengerjaan tersebut selalu di awasi bersama pihak yang terlibat dalam program ini.

“Kades Tanjung berharap Dengan Banprov, kami bersama warga masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Jawa Barat, yang telah memberi bantuan (Banprov) Bantuan Provinsi, untuk perbaikan ruas jalan bagi aktitivitas masyarakat dan warga kami, ucapnya”
(very ub)

Loading