Selasa, Juni 25, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Kades Rahmat Jebeng Alokasikan Anggaran SAMISADE untuk Pengembangan Infrastruktur di Desa Sukaharja

CIOMAS,Lensaexpose.com – Kepala Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Bogor Rahmat Jebeng, mengumumkan alokasi anggaran dari Dana Satu Miliar Satu Desa (SAMISADE) tahap satu.

Anggaran ini akan difokuskan pada pengembangan infrastruktur penting yang meliputi Tembok Penahan Tanah (TPT) dari RT 01 hingga RT 04, serta drainase di RW 01 hingga RW 04, dan hotmik/pengaspalan jalan dari RT RW 1 hingga RW 7.(12/10/2023)

Rahmat Jebeng menyatakan, pengembangan infrastruktur adalah salah satu prioritas utama kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Anggaran SAMISADE ini akan difokuskan pada pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), drainase, dan pengaspalan jalan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi warga Desa Sukaharja,” ujar Kades kepada awak media. (12/10/2023)

Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) ini akan memberikan fasilitas yang lebih baik bagi warga desa Sukaharja untuk beraktivitas sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman.

Drainase yang diperbaiki akan membantu mengatasi masalah genangan air dan memastikan pengelolaan air yang efektif di seluruh wilayah desa. Sementara pengaspalan jalan akan meningkatkan kualitas jalan dan mengurangi hambatan transportasi.

Kepala Desa Rahmat Jebeng juga menambahkan, Kami akan memastikan penggunaan anggaran ini dilakukan dengan transparan dan efisien sesuai dengan kebutuhan infrastruktur masyarakat.

“Keterlibatan serta partisipasi aktif dari warga desa dalam pengawasan dan implementasi proyek ini sangat diharapkan demi terwujudnya hasil yang optimal,” ucapnya. (12/10/2023)

Dengan adanya alokasi anggaran ini, diharapkan infrastruktur yang lebih baik dapat memberikan manfaat signifikan bagi seluruh masyarakat Desa Sukaharja, Ciomas. (Rival)

Loading