Sabtu, Mei 25, 2024
BandungDaerahJawa BaratPemerintahanPolitik

Nobar AHY Via Live Streaming, Partai Demokrat KBB Siap Perjuangkan Perubahan dan Perbaikan

Ngamprah, Lensaexpose.com – Nobar Via Live Streaming Agus Harimurti Yudhoyono yang lebih dikenal dengan sebutan AHY, bersama anggota Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB), dengan tema Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan, di Aula Gedung Graha Arya Agung, Jumat, 14 Juli 2023.

Dalam pidatonya AHY, yang di saksikan oleh anggota partai Demokrat KBB dalam layar monitor via Live Streaming, meyakini dengan adanya perubahan dan perbaikan tidak menihilkan hasil.

“Kami menawarkan kebijakan yang berbeda kepada masyarakat dalam perubahan ini,” ujarnya.

Ada tiga hal agenda perubahan yang disebutkan AHY dalam pidatonya, yakni permasalahan serius yang dihadapi pemerintah, dan juga keinginan rakyat.

“Kami akan soroti permasalahan yang terjadi pada rakyat kenapa bisa terjadi dan apa solusinya,” tegasnya.

Ekonomi, Sumber Daya Manusia(SDM),hukum yang perlu ditegaskan, etika pemerintahan yang akan diperjuangkan AHY dalam perubahan dan perbaikan.

Menurut AHY, Pertumbuhan ekonomi yang sempat anjlok akibat pandemi, argumentasi ini hanya separuh kebenarannya, karena pertumbuhan ekonomi yang menurun sudah lama terjadi.

“Bisa di perkirakan karena sistem pemerintahan yang sudah lama salah, bukan karena pandemi,” ujarnya.

Dengan infrastruktur yang terus berjalan, menurut AHY sikap kebijakan pemerintah yang perlu diperbaiki.

Seharusnya anggaran di fokuskan terhadap masyarakat.

“Seperti kesejahteraan petani, nelayan, dan masyarakat miskin,” ucapnya.

Gaji ASN yang tidak sesuai dan pendapat buruh tidak sesuai dengan kebutuhan, pajak usaha pun harusnya di ringankan bukan malah di genjot, UMKM harus di perhatikan kesejahteraan nya.

“Pertumbuhan ekonomi ini harus dirasakan seluruh rakyat, kenapa anggaran infrastruktur lebih besar dari pada kesehatan, sedangkan masyarakat sangat butuh kesejahteraan,” tandasnya.(Tina)

Loading