Sabtu, Juni 15, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalaiTNI/POLRI

Hibah Aset Daerah Milik Pemerintah Kota Tanjungbalai Kepada Komando Distrik Militer 0208/Asahan

Tanjungbalai| Lensaexpose.com

Penyerahan hibah bertempat Aula Thamrin Munthe pemko Tanjungbalai Jln Jend. Sudirman Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan penyerahan hibah aset daerah milik pemerintah kota Tanjungbalai kepada komando Distrik Militer 0208/Asahan yaitu sebidang tanah perkantoran yang terletak Jln Husni Thamrin kelurahan pahang Kecamatan datuk bandar kota Tanjungbalai. (7/7)

Kegiatan Dihadiri Oleh:Walikota Tanjungbalai. H. Waris Thalib. S.Ag, M.M Dandim 0208/Asahan. Letkol. Inf. Franki Susanto. S.E Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai. Nurmalini Marpaung. S.Sos, M.I.Kom Asisten II Pemko Tanjungbalai. Susanto. S.E Staf Ahli Bidang Perekonomian Pemko Tanjungbalai. Ir. Nefri Siregar.Staf Ahli Pemko Tanjungbalai. Drs. Abu Hanifah. M. Plt. Kepala Badan BPKPAD Kota Tanjungbalai. Drs. Walman Riadi P Girsang. M.AP

Inspektur Kota Tanjungbalai. Drs. Fitria Hadi. M.I.Kom. Danramil 09/TB. Kapten. Kav. Iskandar.Danramil 08/PB. Kapten. ARM. Edi Yantho.Danramil 17/DB. Kapten. Inf. Endar Siregar.Kabag Hukum Pemko Tanjungbalai. Herman Gultom. S.H, M.H Kabid Bidang Aset BPKPD Kota Tanjungbalai. Safridah. S.H Mewakili Kepala Kantor BPN Tanjungbalai. Andy Dharma Putra Daulay. S.H Kepala Lingkungan I Kelurahan Pahang Agus Surya.

Dandim 0208/Asahan, Letkol. Inf. Franki Susanto. S.E menyampaikan  ucapan terima kasih kepada pemerintah kota Tanjungbalai yang sudah memberikan sertifikat hibah tanah perkantoran Koramil 17/DB.

“Ini bentuk kerja sama antara kodim dengan pemerintah kota Tanjungbalai, dan tentu nya kami mendukung program-program pemerintah kota Tanjungbalai, saya mengapresiasi kepada teman-teman Danramil Se-kota Tanjungbalai yang sudah mendukung pemberian sertifikat hibah tanah perkantoran Koramil 17/DB.

Di era pemilu TNI tidak boleh berpolitik, tugas kami mendukung program-program pemerintah dan membuat pemilu yang aman, nyaman serta kondusif, terimakasih kepada pemerintah kota Tanjungbalai yang sudah memberikan sertifikat hibah tanah perkantoran Koramil 17/DB,” tutur Dandim Dandim 0208/Asahan, Letkol. Inf. Franki Susanto. S.E.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungbalai. H. Waris Thalib. S.Ag, M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Dandim 0208/AS yang selama ini sudah bergabung dengan forkopimda Tanjungbalai dan memberikan rasa kenyamanan di kota Tanjungbalai.

“Ada beberapa hal yang membuat kami semangat, apa yang sudah di sampaikan oleh bapak Dandim 0208/AS, beliau sudah mendukung program-program pemerintah kota Tanjungbalai, kita doakan bapak Dandim ini, semoga sehat dan sukses menjalani karir nya.

Berdiri nya kantor Koramil 17/DB sejak tahun 1995 dan baru sekarang ini dapat kami serah kan sertifikat hibah nya dari pemerintah kota Tanjungbalai ke kodim 0208/AS tentu nya ini merupakan suatu hal kebanggaan kepada kami dan kodim 0208/AS.

Kami atas nama pemerintah kota Tanjungbalai mohon maaf bahwa masih banyak yang belum terpenuhi tanah hibah untuk perkantoran dinas terkait di kota Tanjungbalai,” tutupnya.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Berita Acara Serah Terima Tanah Sertifikat Hak Milik Nomor 39 Antara Pemerintah Kota Tanjungbalai Dengan Komando Distrik Militer 0208/Asahan.

Pemberian Sertifikat Tanah Hibah Perkantoran Koramil 17/DB yang terletak Jln Husni Thamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Dari Pemko Tanjungbalai Kepada Kodim 0208/AS Yang di Terima Langsung Oleh Dandim 0208/AS.

Yang Mana Sertifikat Tanah Tersebut Sebagai Bukti Sah Administrasi Di Wilayah Pemerintah Kota Tanjungbalai.(A Fazari)

Loading