Minggu, April 28, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Giat Gotong Royong Di Lingkungan SD 130004 (Lima) Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai |Lensaexpose.com

Dalam rangka giat gotong royong bertempat di Halaman SD 130004 Jl Jend Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan Kota Tanjungbalai. (6/7)

Jumlah yang hadir lebih kurang 30 orang terdiri dari Lurah se-Kecamatan Tanjungbalai, Staf Kelurahan se-Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kepling se-Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Petugas Lingkungan Hidup.

Turut hadir, Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag MM, Kadis Lingkungan Hidup Ridwan Parinduri S. Stp. M. Si Kadis Pendidikan 6Kota Tanjungabalai Hj Delima S. Pd MM Kepala sekolah SD 130004, Camat TBS Fitra Hadi.

Membersihkan sekitaran lingkungan SD 130004, dalam Sambutan dan Arahan Walikota Tanjungbalai menyampaikan,

“Saya meminta kepada Dinas dan sekolah Wilayah Kecamatan Tanjungbalai selatan sudah bisa membersihkan lingkungan dan mewarnai bangunannya dengan warna putih karena tidak lama lagi kita akan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mari kita sama bantu giat gotong royong di lingkungan Dinas Dinas Pemerintahan di lingkungan Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Kita yang hidup ini gimana bisa berguna bagi orang lain,Apapun itu pekerjaannya lakukan lah walau sekecil apapun pasti berguna untuk orang lain,” tukasnya. (A Fazari)

Loading