Selasa, Mei 28, 2024
PendidikanTanjungbalai

Pelepasan Anak Didik Paud Dan Kelompok Belajar DI Kecamatan Tanjungbalai Utara Tahun 2023.

Tanjungbalai Lensaexpose.com – Bertempat di Halaman Kantor Camat Tanjungbalai Utara Jalan DI Panjaitan Kelurahan Tanjungbalai Kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan Wisuda / Pelepasan Anak Didik PAUD dan Kelompok Belajar KB Istifani, Ar Rahman dan Al Fahira Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S. Ag, MM.Camat TB. Utara, Gando Tuah Karo-Karo, SH.Lurah Pantai Burung, Erwin, R, SH Kepala PAUD ” KB ISTIFANI ” Bunda Suryani Peserta Wisuda dan orang tua / wali sekitar 60 orang Bunda- Bunda PAUD sebanyak 14 orang

Sambutan Kepala Paud Istifani oleh Bunda Suryani sbb :Terima kasih kami ucapkan pada bapak Walikota yang telah sudi hadir diacara ini, juga ucapan terima kasih kami pada bapak camat.
Acara Wisuda hari ini diikuti 3 PAUD yaitu Istifani, Ar Rahman dan Al Fahira, karena pelaksanaannya serentak maka oleh pak camat dibuat disatu tempat saja.

Arahan dan bimbingan Walikota Tanjungbalai sbb :Acara seperti ini nampak kecil tapi pengaruhnya besar bagi perkembangan anak kita. Kepada bapak camat kami berpesan teruslah mengakomodir kepentingan masyarakat seperti acara hari ini dan jadikan masyarakat terlayani seperti ini.

Untuk itu Pesan saya kepada para orang tua anak didik ,jadikan anak – anak kita jadi penghapal  Al Quran.
Sebagai benteng anak anak kita dari pengaruh pengaruh negatif yang semakin kompleks. Selamat di Wisuda kepada anak anak kami, semoga kalian menjadi anak – anak yang Sholeh dan Sholehah, berbakti pada orang tua, bangsa dan negara.(A Fazari).

Loading