Selasa, Juni 25, 2024
Sosial & BudayaTanjungbalai

Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama Forkopimda Jum’at Berbagi Sekaligus Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tanjungbalai, Lensaexpose.com – Jum’at Berbagi Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama Forkopimda Tanjungbalai Sekaligus Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran bertempat Aula Kantor Camat Datuk Bandar Jln Jend. Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Jum’at Berbagi Yang Berikan Oleh, Forkopimda Tanjungbalai Berupa :

  • Beras Cap Payung
  • 5 Kg. Minyak Goreng 1 Liter.
  • Kain Sarung 1 Buah.

Masyarakat Kelurahan Se-kecamatan Datuk Bandar Yang Mendapatkan Bantuan Jum’at Berbagi Antara Lain, Kelurahan Sirantau : 10 orang. Kelurahan Pahang : 10 orang.    Kelurahan Gading : 10 orang.    Kelurahan Pantai Johor : 9 orang. Kelurahan Sijambi : 10 orang.

Bantuan Kepada Korban Kebakaran : termasuk Sewa rumah 5 juta.
Beras cap payung : 5 kg.                        Gula Pasir : 2 kg.                                Minyak Goreng: 2 kg. Alat-alat dapur dll.

Turut Hadir :Walikota Tanjungbalai. H. Waris Thalib. S. Ag, M.M Kejari Tanjungbalai-asahan. Rufina Br Ginting. S.H, M.H Kepala Imigrasi Kelas II Tanjungbalai-asahan. Wawan Anjaryono.Camat Datuk Bandar. Abu Said Lubis. S. Ag. Para Lurah Se-kecamatan Datuk Bandar. Kepala lingkungan Se-kecamatan Datuk Bandar. Masyarakat Kecamatan Datuk Bandar Sebanyak: 50 orang. Jumlah Yang Hadir Lebih Kurang: 80 orang.

Sambutan Camat Datuk Bandar. Abu Said Lubis. S. Ag, M.M
Menyampaikan. Kami mewakili masyarakat kecamatan Datuk Bandar sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Tanjungbalai beserta forkopimda Tanjungbalai yang sudah peduli dengan masyarakat kami dalam rangka Jum’at berbagi, semoga bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat kami dapat bermanfaat, kami hanya bisa mendoakan semoga bapak/ibu forkopimda Tanjungbalai di berikan kesehatan oleh Allah SWT.

Dalam Laporan kami kepada bapak Walikota Tanjungbalai bahwa semalam tepat nya pukul 17.15 WIB telah terjadi kebakaran di jalan kakap LK VI kelurahan sirantau kecamatan Datuk Bandar, dan pada hari ini korban kebakaran sudah hadir bersama kita, untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah kota Tanjungbalai.

Sambutan Walikota Tanjungbalai. H. Waris. S. Ag, M.M
Menyampaikan. kehadiran kami bersama forkopimda Tanjungbalai dalam rangka Jum’at berbagi kepada masyarakat kecamatan Datuk Bandar.
Kegiatan Jum’at berbagi ini adalah niat baik forkopimda Tanjungbalai
untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan sekaligus memberikan santunan anak yatim di kecamatan datuk bandar, semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat kecamatan datuk bandar, kita doakan bapak/ibu sehat-sehat selalu dan menjadi orang-orang yang sukses.

Kepada korban kebakaran agar tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini, kita tidak ingin kejadian seperti ini, tetapi ini lah yang namanya cobaan kepada kita, semoga dengan ketabahan dan kesabaran kita, menghadapi semua cobaan ini, Allah akan ganti semua.

Penyerahan bantuan jum’at berbagi dan sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran bersama forkopimda Tanjungbalai. (A Fazari)

Loading