Selasa, Mei 28, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Acara Perpisahan Dan Wisuda RA Fadhilatul Fajriyah Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

R.A Fadhilatul Fajriyah melaksanakan acara perpisahan dan wisuda siswa siswi yang bertempat di halaman Yayasan Pendidikan Fadhilatul Fajriyah Jl Husni Thamrin LK VII Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Jum’at (16 Juni 2023).

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib.S.Ag.MM, pengawas RA Fadhilatul Fajriyah Nurbaity, Pembina RA Fadhilatul Fajriyah, H Basrun Siagian, Perwakilan Wali Murid, guru dan staf pengajar yang diperkirakan lebih kurang 150 orang.

Pengawas RA Fadhilatul Fajriyah Nurbaity dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota Tanjungbalai pada acara perpisahan dan wisuda siswa siswi RA Fadhilatul Fajriyah Kota Tanjungbalai.

“Semoga acara Perpisahan Dan Wisuda RA Fadhilatul Fajriyah Kota Tanjungbalai berjalan dengan baik dan  selesai dalam keadaan sukses,”ucapnya.

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag MM dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada siswa siswi RA yang hari ini dilakukan wisuda. “semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan teruslah belajar jangan berhenti,”ujar Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota berpesan semoga Yayasan Pendidikan Fadhilatul Fajriyah terus bersemangat mencetak kader kader penghafal Alquran.

“Melalui pendidikan kita bisa mengatasi anak anak kita dari hal hal yang kurang baik, dengan memberikan ilmu agama kepada anak kita dan menjadikannya sebagai Penghafal Alquran dan setelah lulus dari sini dilanjut masuk pesantren agar bisa membaca kitab kuning maka itu akan menyelamatkan kita dunia dan Akhirat,”ujar Wali Kota. (A Fazari).

Loading