Sabtu, Juni 22, 2024
Depok

Staf Ahli Walikota Depok Apresiasi MT.Balwan Kota Depok

Depok, Lensaexpose.com – Pelaksanaan pengajian bulanan Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok, Kegiatan ini rutin diadakan oleh perkumpulan wartawan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Staf Ahli Walikota Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Wijayanto, “Mengapresiasi dengan MT.Balwan yang luar biasa. Sepengetahuan saya baru ada nih, Balai Wartawan se-Indonesia ngadain pengajian, pertama di Depok,” ujar Staf Ahli Wali Kota , Wijayanto, di Aula Balai Wartawan, Gedung Balaka 2 Kota Depok, Jumat (26/05/23).

Pada kesempatan, Wijayanto menyampaikan pesan bahwa dibalik urusan dunia ada urusan akhirat yang tidak boleh ditinggalkan, apapun profesinya, “Semuanya punya kesibukan, punya urusan masing-masing yang sifatnya duniawi, tapi dibalik itu ada pesan yang ingin disampaikan lewat majelis taklim ini, bahwa ada akhirat yang menjadi tanggung jawab kita masing-masing,” ungkapnya.

“Karena saya melihat ada pesan yang mendalam yang disampaikan dalam kegiatan ini yaitu ingin membentuk teman-teman sesama wartawan dan keluarga menjadi insan yang profesional dan berkarakter,” jelasnya.

Wijayanto berharap, dalam kegiatan tersebut dapat terus berjalan dan dikembangkan, serta dapat menjadi contoh oleh Balai Wartawan di daerah lain.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adi Rakasiwi menuturkan, pengajian ini sudah ke-18 kali diadakan. Pesertanya merupakan wartawan yang berasal dari berbagai media.

“Terima kasih kepada semua jemaah majelis taklim, kegiatan ini memang untuk kita, jadi ayo kita bersama-sama mendonasikan agar kegiatannya terus berjalan,” ungkap.

Loading