Sabtu, April 27, 2024
DepokSosial & Budaya

Tunjukan Aksi Sosial, Komunitas Jurnalis Depok bersama Lembaga Anti Narkoba (LAN) Bagi bagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama

DEPOK,Lensaexpose.com – Tradisi buka Puasa bersama (Bukber) tidak hanya di lakukan oleh mahasiswa dan karyawan, tetapi juga oleh Komunitas Jurnalis Depok (KJD) bersama LAN (Lembaga Anti Narkoba) DPC Kota Depok di area Depok Open Space (DOS) pada, Rabu (27/03/2024).

“Ada 500 bungkus takjil dan makanan yang di bagikan.Kita dari personel KJD dan pihak LAN bersama turut turun kelapangan,” ujar john ketua KJD didampingi Isack ketua LAN DPC Depok.

John ketua KJD berharap pada giat ini masyarakat mendapat manfaat dan berkah.

“Terima kasih kepada para pihak yang turut mendukung giat ini, pihak Pemerintah Kota Depok dan Baznas, para donatur serta rekan-rekan dari KJD dan LAN,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris KJD, Denny mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini adalah rasa syukur dapat berbagi kepada para pengguna jalan agar tetap bisa berbuka puasa.

“Ini adalah kegiatan yang kelima (5) kami laksanakan berbagi takjil untuk para pengguna jalan,” ucapnya.

Sementara itu, Ishak Ketua DPC LAN mengatakan selain kami berbagi takjil, pihaknya juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menjauhi narkoba.

“Narkoba sangat berbahaya khususnya untuk generasi muda, jauhkan narkoba dari kehidupan kita,” terang Ishak.

Isack menambahkan, ini juga sebagai tindak lanjut kami dari LAN DPC Kota Depok membantu Pemerintah dalam memerangi narkoba. Jelasnya. (GI)

Loading