Minggu, Mei 26, 2024
DepokJawa Barat

Forum Wartawan Depok Undang Camat Pancoran Mas Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat Forward

DEPOK,Lensaexpose.com – Forum Wartawan Depok, yang di kenal dengan Forward nama ini sempat tenggelam, degan begitu ,tidak lah menjadi pesimis ,kini menampakan kembali degan kemajuan yang di milikinya.

Oleh Ketua Forum Wartawan Depok (Forward), Tuhari Arek, menggelar acara peresmian kantor sekretariat Forward sekaligus acara buka bersama (bukber) di jalan STM Mandiri no 161 RT 07/12, Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (3/4/2024).

Hadir Wali kota Depok yang diwakili oleh Zikri Dwi Darmawan Camat Pancoran Mas Kota Depok dan.sejumlah Organisasi,dan Paguyuban SWI , dan Komunitas Jurnalis Depok serta Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Tuhari Arek menyampaikan bahwa berdirinya Forward bertujuan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara para wartawan kota Depok.

“Sudah lama saya merindukan momen berkumpul dan bernyanyi bersama teman-teman. Saya ingin kembali merasakan kehangatan itu,” ujar Arek biasa di panggil sapaannya.

Lanjut Arek, bahwa kantor sekretariat Forward yang baru diresmikan mendapat dukungan dari Camat Pancoran Mas, Zikri Dwi Darmawan.

“Alhamdulillah, kehadiran pak Camat sangat memotivasi kami. Sekarang, Forward memiliki kantor sendiri,” ungkapnya.

Tuhari Arek berharap keberadaan kantor sekretariat Forward dapat mempersatukan para wartawan kota Depok untuk berkumpul, berdiskusi, dan berkolaborasi.

“Pendirian Forward sejak 2010 memiliki visi misi yang kuat untuk menyatukan para wartawan khususnya di kota Depok,” ujarnya.

Dalam acara peresmian tersebut, Camat Pancoran Mas, Zikri Dwi Darmawan, menyatakan dukungannya terhadap keberadaan komunitas wartawan Forward.

“Semoga Forward dapat berkolaborasi dan memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kota Depok,” harap Camat Pancoran Mas.

Acara dilanjutkan degan Pemotongan tumpeng oleh Camat Pancoran Mas, sebagai simbolis peresmian Kantor Forward kota depok. (Gi)

Loading