Selasa, Mei 21, 2024
BogorJawa BaratPendidikan

Angkatan X Smkn 1 Gunung Sindur Raih Keberhasilan, ini Penjelasannya

Bogor, Lensaexpose.com – Angkatan X SMKN 1 Gunung Sindur wujudkan keberhasilan dengan menerapkan siswa/siswi di Dunia pendidikan, terlebih dengan kebanggaan Kepsek SMKN 1 semoga ini menjadi pemicu bagi angkatan berikutnya.

Menurutnya Kepsek, SMKN1 Gunung Sindur Yonal Herdian Spd, M,M, Dari 11 rombongan belajar yaitu 363 siswa, sebanyak kurang lebih 131 atau kurang lebih 36 persen.

“Sebagai amanah yang diberikan kepada SMKN 1 yaitu pekerjaan dan melanjutkan bidang usaha sudah terpenuhi, ada kurang lebih 24 orang melanjutkan ke perguruan tinggi, baik itu negeri atau swasta dan baru 7 siswa yang melalui jalur seleksi prestasi ke perguruan tinggi,” kata Kepsek Yonal Herdian, Rabu, (25/05/2023).

Selain itu, Yonal juga menerangkan, “dari 14 orang sudah menyiapkan keberangkatan untuk bekerja ke Jerman dan 14 orang juga mempersiapkan diri berangkat bekerja ke Jepang.

“Kegiatanya sudah di mulai dua Minggu yang lalu mudah – mudahan diberi kekuatan supaya sampai pada waktunya ”
Sementara Nurabdulah wakil dari komite mengatakan bahwa acara pelepasan siswa kelas 12 berjalan sebagaimana mestinya, ” saya hadir hari ini mewakili Rusli pranata SE. selaku ketua komite SMK N 1 Gunungsindur, yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit, ” ucap Nurabdullah SE. Kehadirannya Mewakili ketua komite tersebut.

Sementara dikesempatan lain “Aan salah seorang staf ketika diminta keterangan nya tentang siswa yg telah lulus disekolah ini mengatakan dengan bangga bahwa lulusan tahun ini sedikitnya 131 masuk didunia kerja dan meneruskan kejenjang kuliah, ujar Aan”. (RY/ZH)

Loading