Kamis, Maret 28, 2024
TNI/POLRI

Kapolresta Cirebon Gelar Pengecekan Kesiapan Ops Lilin Lodaya 2022

Kapolresta Cirebon | Lensaexpose.com – KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K.,M.H, melaksanakan kegiatan Pengecekan Kesiapan Ops Lilin Lodaya 2022 dalam rangka Pengamanan (NATARU) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Rabu (21/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, KAPOLRESTA CIREBON KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K.,M.H. didampingi Plt. Wakapolresta Cirebon KOMPOL PURNAMA S.H.,M.H., Kasat Lantas KOMPOL GALIH BAYU RADITYA, S.I.K.,M.M., Kasi Propam AKP DUDU WAWAN S.H., dan lainnya.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fedholi, mengatakan, adapun Pospam/Posyan yang dilaksanakan pengecekan antara lain Pos Terpadu GT Palimanan, Pos Pam Palimanan, dan Pos Yan Ramayana Weru.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan menjelang pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022, pengecekan ini dilakukan guna mengecek Sarana dan Prasarana di Pos Pam maupun Pos Yan,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk memastikan kesiapan Jalur dalam menghadapi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polresta Cirebon sehingga rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar. (fatah/Humas)

Loading