Kunjungan Polmas Door to Door, Polsek Air Joman Ajak Masyarakat Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam mewujudkan Program kerja Polres Asahan (Polisi Rindu Masyarakat) serta mengantisipasi penyebaran Covid 19, Polsek Air Joman Polres Asahan melakukan kunjungan Polmas, Rabu (23/2/2022).

Dalam kunjungan secara door to door dipimpin Kanit Binmas Iptu Lamsyah dengan personel Bhabinkamtibmas Bripka Rusli Panjaitan menyambangi warung Ibuk Jubaidah warga Dusun X Desa Lubuk palas Kec. Silau laut Kab. Asahan untuk mengajak agar berpartisipasi membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Serta memberikan edukasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi mobilitas.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Iptu Lamsyah menyampaikan kehadirannya bersama personel sebagai pengemban Polmas dalam memberikan edukasi kepada warga yang di kunjungi agar dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program yang digagas Bapak Kapolres Asahan yaitu demi terwujudnya kemitraan yang setara antara polisi dan masyarakat, meningkatkan keharmonisan sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, serta terwujudnya kemitraan dan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” kata Iptu Lamsyah.

Diakhir kegiatan tersebut, Kanit Binmas bersama personel menempelkan striker di warung Ibuk Jubaidah berisi nomor kontak pengaduan serta mengajak agar melaksanakan vaksin untuk menjaga imun tubuh yang kuat, dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dengan hadirnya Polisi di masyarakat diharapkan dapat memotivasi Masyarakat agar mau memberikan informasi kepada Kepolisian serta menyadari pentingnya kesehatan dan mengubah kebiasaan di masa Pandemi saat ini,” pungkasnya. (Miko franata)

 204 total views,  1 views today