Sabtu, Juni 15, 2024
DaerahTNI/POLRI

Kapolres Belitung Timur Bersama Jajarannya Laksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kabupaten Beltim

Belitung Timur, Detak Media.com

Sebagai Bentuk Penghormatan di Hari Bhayangkara ke-75 Tahun, Kapolres Belitung Timur Bersama Jajarannya melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Para Pahlawan Kabupaten Beltim.

Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan ini dipimpin langsung Oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH didampingi Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH serta Para Kabag dan Personil Polres Belitung Timur, Selasa 29 Juni 2021.

Acar ziarah itupun dilaksanakan secara khidmat dengan mengedepankan Protokol Kesehatan di era Pandemi Covid-19 ini.
Upacara Ziarah di Makam Pahlawan dimulai dengan Laporan Komandan Upacara, dilanjutkan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh AKBP Jojo Sutarjo selaku inspektur Upacara, dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan serta selanjutnya pembacaan doa untuk arwah Para Pahlawan yang telah berjasa untuk Negeri ini atas pengabdian dan perjuangannya.

Acara upacara tersebut diakhiri dengan penaburan bunga di makan para pahlawan yang berada di Taman Makan Pahlawan Kabupaten Belitung Timur, serta diakhiri pengisian buku tamu.

Selanjutnya Kapolres Belitung Timur beserta rombongan langsung bergeser ke Pelabuhan ASDP Manggar untuk melaksanakan upacara Tabur Bunga Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75. (Tomy)

 

Editor : Admin

Loading