Rabu, Juli 24, 2024
DaerahNasionalPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolres AKBP Jose Hadiri Sambutan Kunker Danrem 002/PT Tiba di Batubara

BATU BARA | Lensaexpose.com

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK hadiri penyambutan kedatangan Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arif, S.Ip beserta rombongan tiba di Komplek Perumahan PT. Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei suka Kabupaten Batu Bara,

Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 022/PT singgah ke Batu Bara kali ini sekaligus Silaturahmi dan tatap muka bersama Bupati dan Forkopimda serta Unsur OPD Batu Bara, Rabu (8/6/2022) sekira pukul 14.30 wib.

Dalam rombongan Danrem 022/PT juga di hadiri Kasiops Rem 022/PT Mayor Arm Deni R. Permana, S. Sos, Kasiter Rem 022/PT, Mayor Inf Fahroel Muhadi, Kasi Pers Rem 022/PT Mayor CAJ Bengkel Barus, Kapenrem 022/PT Mayor Inf. Sondang Hamonangan, Dantim Intel Rem 022/PT Kapten Inf. Sipayung, Ketua Persit Koorcab Rem 022/PT.

Sementara dalam penyambutan Danrem 022/PT di Kabupaten Batubara yaitu Bupati Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Delio C. Fernandes, S.Ik, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Bara, Bapak Amru Siregar, SH. MH, Seluruh unsur OPD Kab. Batu Bara, Tokoh Masyarakat, Agama dan Sejumlah Insan Pers Media.

Sambutan Kapolres Batubara selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan.

“Kehadiran Danrem beserta rombongan pada hari ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Batu bara,” ucap Kapolres.

Sambung Bupati Zahir dalam sambutanya, Adanya momentum ini, diharapkan sinergitas antara TNI/POLRI dengan Pemerintah Daerah dapat terus ditingkatkan demi terjaganya kondusifitas khususnya di Batu Bara.

Lebih lanjut, Bupati juga menjelaskan kondisi Kamtibmas dan penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Batu bara secara umum relatif aman dan kondusif hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda.

“Semoga kunjungan Danrem 022/PT beserta rombongan hari ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi Danrem 022/PT demi kemajuan Batu bara kedepan,” pungkasnya.

Terakhir dalam sambutan Danrem 022/PT juga mengucapkan terimaksih atas sambutannya dari Pemda Batu Bara dan seluruh unsur semoga kedepan tetap terjalin sinergitas yang baik demi kemajuan Daerah.

Bahwa kunjungan ini menjadi suatu hal yang positif peran aktif dan bersinergi antara TNI/Polri dalam mengemban tugas untuk memajukan Daerah.

“Danrem berharap kepada seluruh pihak keamanan harus saling bersinergi dan bekerjasama untuk membuat wilayah kita ini tetap kondusif, dan lakukan komunikasi agar terbangun sinergitas,” tuturnya mengakhiri.

Lanjut pemberian Cinderamata oleh Unsur Forkopimda Batu Bara kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arif, S.Ip kemudian dengan Fhoto bersama.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading