Selasa, Mei 21, 2024
TNI/POLRI

Polresta Cirebon Laksanakan Penyembelihan Hewan (Istigosah) Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Cirebon| Lensaexpose.com – Polresta Cirebon melaksanakan Penyembelihan Hewan (Istigosah) Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2022-2023, Rabu (21/12/2022). Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Tembak Asrama Polisi Kaliwadas Kel. Kaliwadas Kec. Sumber Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Cirebon KOMBESPOL ARIF BUDIMAN, S.I.K., M.H, didampingi Plt Wakapolresta Cirebon KOMPOL PURNAMA,S.H.,M.H, dan diikuti Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polresta Cirebon dan panitia penyembelihan.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Mochi. Fadholi, mengatakan, susunan acara dalam kegiatan tersebut adalah Pembukaan, Sambutan Kapolresta Cirebon, Penyerahan Hewan Kepada Panitia, Penyembelihan, Doa, dan Pendistribusian.

“Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Asrama Polisi Kaliwadas Kel. Kaliwadas Kec. Sumber ini dalam rangka Penyembelihan Hewan untuk menghadapi pengamanan Nataru 2022 / 2023,” paparnya.

Ratusan bungkus paket daging dari dua ekor sapi yang disembelih dalam kegiatan tersebut dibagikan ke sejumlah pondok pesantren dan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Cirebon.

Di antaranya, ponpes Cikeduk, Ponpes Balarante, Yayasan Beringin bakti, Yayasan Doa Ibu, Ojek, DKM mesjid, Masyarakat sekitar Aspol, Masyarakat sekitar Mapolresta Cirebon, petugas kebersihan, dan lainnya. (Fatah/Humas)

Loading