Sabtu, Mei 25, 2024
Pendidikan

Di Hari Guru Nasional, Wali Murid dan Siswa Siswi SDN Nanggewer 02 Beri Guru Ucapan Dan Hadiah

Cibinong, Lensa Expose.com

Selesai melaksanakan Upacara Bendera Kepala SDN Nanggewer 02 dan dewan guru mendapat surprise dari orang tua murid dan siswa siswi SDN Nanggewer 02  dengan memberikan ucapan selamat dan hadiah kepada bapak ibu guru.

Suasana haru di pagi itu sangat terasa karena saat Mamah Sifana salah seorang wali murid kelas 2 mewakili wali murid SDN Nanggewer 02 yang berlokasi di jalan Sampora RT 03 RW 01 Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor mengungkapkan rasa terima kasih kepada bapak ibu guru yang sudah mendidik anak anak dengan penuh kasih sayang dan kesabaran, mohon maaf bila anak anak kami melakukan kesalahan, ucapnya. Senin (28/11/2022)

Dikatakan Mamah Sifana semoga bapak ibu guru selalu diberikan kesehatan, kesabaran dalam mendidik anak-anak kami, imbuhnya.

Sementara itu Ibu Roro Subali Ariwidowati,S.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali murid yang sudah memberikan ucapan dan hadiah ini, kami sebagai pendidik mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam mendidik anak-anak disekolah.

“Semoga bapak ibu wali murid dan anak anak semua selalu diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusan dan rezeki yang barokah,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Acep Sanusi,S.Pd selaku guru olahraga dan Bapak Jana Sujana,S.Ag selaku guru agama islam mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak ibu wali murid yang sudah memberikan penghormatan dan penghargaan terhadap kami.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan barokah, dan kita semua selalu diberikan panjang umur, kesehatan dan rezeki yang barokah,” tutupnya.(Ir)

Loading