Sabtu, Juni 22, 2024
PemerintahanSosial & Budaya

Peduli Korban Gempa Cianjur, Desa Kemang Akan Kirim Bantuan Paket Sembako Besok

Kemang,Lensaexpose.com – Peduli korban gempa di Cianjur, Pemerintah Desa (Pemdes) Kemang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor akan menyalurkan bantuan paket sembako.

Bantuan paket sembako yang akan di salurkan tersebut berupa pakaian, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, kebutuhan pokok karpet dan lain-lain.

Kepala Desa Kemang, Entang Suana menyampaikan, sebagian bantuan yang akan di salurkan itu sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap para korban gempa di Cianjur.

Foto: Sejumlah staf desa kemang tengah mempersiapkan paket sembako yang akan di kirim ke Cianjur besok, Rabu (30/11).

“Ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan kita bersama, kepada para korban gempa di Cianjur dan sekitarnya,” ungkap Entang sambil merapihkan paket bantuan yang akan di kirim itu, Selasa (29 November 2022).

Ia berharap, dengan bantuan yang di salurkan oleh banyak pihak yang ikut serta dalam menyumbangkan donasinya dapat membantu meringankan keperluan sehari-hari mereka yang terkena musibah.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu mereka di sana untuk keperluan sehari-hari, adapun bantuan yang akan kita kirim ini berupa pakaian, perlengkapan bayi, peralatan mandi, kebutuhan pokok, karpet dan lain-lain yang akan di berangkatkan besok. Semoga ini bisa bermanfaat,” tutupnya. (Rdy)

Loading