Sertijab Serentak Para Kepsek SD Negeri Di Kecamatan Parung

Kab. Bogor, Lensa Expose.com
Pengangkatan dan alih tugas yang lama ke yang baru adalah hal biasa di suatu instansi baik bagi Pejabat tinggi maupun pejabat level bawah. Bagi yang mendapat Jabatan baru atau alih tugas hendaknya bisa memotivasi diri menjalankan tugas lebih baik dari sebelumnya serta yang sudah baik akan lebih baik lagi. Demikian halnya yang dilaksanakan pada senin (10/02/2020) di Aula PGRI Kec Parung Kabupaten Bogor.

Sertijab 12 Kepala Sekolah SD Negeri terdiri dari 11 Kepsek alih tugas dan 1 Pengangkatan baru kepsek (Promosi). Sambutan awal yang di sampaikan Siti Latifah S.Sos Koryandik Parung mengatakan
“Rotasi atau mutasi itu hal biasa yang penting laksanakan tugas di tempat yang baru dengan kinerja dan kompetensi yang baik,” kata Siti Latifah.S.Sos Koryandik.

Selain itu katanya lagi “guru honor harus diperhatikan, bayarlah honornya tepat waktu dan jumlahnya sesuai dari Dana Bos dan gunakan Dana Bos secara transparan akuntabel,”kata Siti Latifah S.Sos Koryandik Kec Parung
Cucu Supriadi .M.Pd. Pengawas SD Parung berharap sebagai Kepsek adalah jabatan tugas tambahan, yang pasti sebagai kepsek melekat dalam.dirinya sebagai guru/pendidik. maju mundurnya sekolah yang dipimpin erat kaitannya dengan etos kerja yang baik,” ucap Cucu Supriadi.M.Pd.Pengawas SD Parung.

Rahwandi S.Pd. selaku Ketua PGRI Parung angkat bicara saat sertijab mengatakan “PGRI adalah Organisasi guru tetap akan melindungi, mengayomi rekan rekan guru yang sekarang telah mendapat jabatan tambahan sebagai Kepsek, kontribusi PGRI bagi Kepsek dan guru termasuk Honorer kedepan tetap akan kita tingkatkan, kalau perlu dan penting seseorang akan menjadi kepsek maupun ada rotasi kepsek boleh lah kita dimintai rekom,” imbuh Rahwandi Ketua PGRI Parung.

Adapun kepsek yang sertijab serentak kata Suhandi S.Pd K3S Kec Parung “mereka telah dilantik tgl 27/1/2020 yang lalu, mereka adalah rekan kerja kita, saya sebagai K3S memberi support yang baik dan saya tetap bantu, pada intinya pergeseran atau alih tugas ini adalah semata mata penyegaran saja,” imbuh Supandi S.Pd K3S. Parung.

Kepsek yang sertijab adalah Rahwandi. S.Pd SDN Lebak Wangi, Mujiharti S.Pd.SDN Waru 3, Hj.Yeti Haryati.S.Pd SDN Parung 2, Tuti Alamiah Sulastri.S.Pd.SDN Cogreg 1, Srinarti.S.Pd. SDN Waru 2, Neneng S.S.Pd.SDN Bojong Sempu 3, Ujang Rohendi S.Pd.M.Pd SDN Parung 4, Drs.Pajrudin SDN Tajur, H.Romli S.Ag. SDN. Iwul 2, Sugiono S.Pd SDN Cogreg 3, Mursalih.S.Pd SDN Waru 4. Dan Sri Ratnasari S.Pd.(Promosi) SDN Iwul 3.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan selanjutnya sambutan-sambutan, kemudian acara sertijab masing kepala sekolah dan di tutup doa oleh Al.Ustad.Mad Isak.M.Pd.
Hadir Ketua Koordinator.Pelayanan Pendidikan,Pengawas.Ketua PGRI, Ketua K3S, dan seluruh Kepsek yang ada di Kecamatan Parung.

Penulis : Zulfikar Htg

 661 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *