Wali Kota Tanjungbalai Menghadiri Kegiatan Milad Ke 31 Tahun di Sekolah Madrasah Tsanawiyah MTSN

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib menghadiri kegiatan Milad ke-31 tahun Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tanjungbalai sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman sekolah setempat, Minggu (23/10).

Kehadiran Walikota Waris disambut meriah oleh seluruh Pelajar di MTsN Tanjungbalai. Senyum tawa keceriaan serta suasana harmonis dan akrab jelas terlihat, ketika Walikota Waris menyalami para pelajar dan menyapa para guru yang menyambut kedatangannya.

Dalam sambutannya Walikota Waris mengatakan membangun Kota Tanjungbalai harus dimulai dengan membangun agama.

Menurutnya, MTsN sebagai sekolah pengembangan dan peningkatan pembelajaran tentang keagamaan menjadi sangat penting guna kemajuan Tanjungbalai, khususnya memperbaiki tatanan kehidupan dalam masyarakat.

“Sekolah Madrasah memiliki nilai tambah tersendiri. Karena, ciri khas Madrasah yang bernuansa Islami dan memiliki tujuan mulia untuk mencerdaskan, berilmu pengetahuan yang berlandaskan iman dan takwa.

Keterampilan hidup yang didasari oleh nilai-nilai agama atau moralitas yang tinggi. Tentu akan membantu sepenuhnya Visi Pemerintah Kota setempat yang ingin menjadikan Tanjungbalai kota yang benar-benar Religius,” papar Waris seraya mengucapkan selamat Milad ke-31 kepada keluarga besar MTsN Tanjungbalai.

Selain Walikota Tanjungbalai juga hadir dalam acara diantaranya Kepala Kantor Kementrian Agama Tanjungbalai H Al Ahyu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Tanjungbalai H Hajarul Aswadi, Pelaksana tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Milfa. (A Fazari)

 38 total views,  2 views today