Gabungan Polres Bogor Bersama Instansi Terkait Terus Lakukan Pencairan Korban Gempa di Cianjur, 12 Orang Berhasil Ditemukan

Cianjur|Lensaexpose.com

Gabungan Polres Bogor bersama Instansi terkait dari Brimobda Polda Jabar, Sat Samapta Polda Jabar, Baharkam Mabes Polri, Brimob Resimen II Pelopor, Unsur TNI, Basarnas, BPBD, PMI, Relawan dan Instansi terkait lainnya, terus berupaya melakukan pencarian terhadap para korban tanah longsor akibat gempa yang terjadi pada Senin (23/11) di wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dari keterangan tertulis Humas Polres Bogor, Pencarian para korban terus di lakukan personil gabungan dengan melakukan penyisiran ataupun penggalian terhadap material longsor dengan alat berat dan berbagai alat yang dibawa oleh para personil gabungan, selain ini anjing pelacak dari KO Polda Jabar pun diterjunkan dalam pencarian para korban.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa pencarian para korban hingga saat ini masih terus dilakukan, bersinergi bersama tim gabungan dari berbagai instansi di lokasi tanah longsor di Cugenang Cianjur ini pasca gempa yang terjadi Senin kemarin.

“Hingga saat ini total terdapat 12 Korban yang berhasil di temukan, sementara itu di duga masih terdapat beberapa korban yang belum dapat korban yang belum berhasil di temukan,” ungkapnya.

Sementara itu, kata Iman, terkait arus lalu lintas di wilayah Cugenang ini masih kami tutup untuk kendaraan roda empat ataupun dua akibat proses pencarian korban hingga saat ini sendiri masih terus berlangsung.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang menuju Cianjur ataupun Bandung dapat melalui jalan alternatif Sukaluyu atau Galos,” tutup AKBP Iman Imanuddin Kapolres Bogor. (Tom)

 21 total views,  3 views today