Kamis, April 25, 2024
Pemerintahan

O2SN kecamatan kalibunder meningkatkan prestasi yang sudah di raih dan pererat tali silaturahmi

Sukabumi_Lensaexpose.com
Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) merupakan satu ajang perlombaan yang setiap tahun dilaksanakan antara lain tingkat kecamatan kabupaten hingga tingkat nasional. yang di ikuti oleh siswa dan siswi tingkat SD se indonesia demikian yang di sampaikan ketua panitia penyelenggara O2 SN tingkat kecamatan kalibunder Wahya.S.Pd.melalui Tutang Darmadi. S.Pd.M.M. yang didampingi oleh ketua K3S Emus Setiawan. S.Pd.ketika ditemui awak media sabtu (12/2023)disela sela kesibukanya usai membuka kegiatan ini.acara ini dihadiri Camat Kalibunder Deni yudono. S.KM.MM.,Kapolsek Kalibunder. IPTU Taupick Herdian.S.Ip.,para kepala sekolah dan guru di wilayah hukum Kecamatan Kalibunder.

Tutang juga menambahkan bahwa acara ini bertujuan untuk mempersiapkan diri dan melakukan penjaringan seleksi atlet untuk mengikuti O2SN tingkat Kabupaten di bulan mei 2023 mendatang,adapun jenis kegiatan yang diperlombakan antara lain volly ball, sepak takraw, sepak bolla,tenis meja dan catur, adapun sebagian perlombaan yang tidak bisa kita ikuti di antaranya renang dan lain sebagainya ini kendalanya dengan pasilitas dan prasarana latihan yang memang kita belum punya, tapi mudah-mudahan kedepannya kita bisa mengikutinya, kata tutang.

Lain halnya dengan ketua K3S Emus setiawan.S.Pd.Alhamdulilah tahun 2023 kita bisa melaksanakan kegiatan O2SN ini setelah 3 tahun sempat tertunda karena pandemik Covid – 19,yang diharapkan peserta dan atlet kita bisa mengukir prestasi dan mampu mewakili ketingkat lebih tinggi karena ditahun sebelumnyapun peserta O2SN kecamatan Kalibunder pernah menjadi utusan tingkat kabupaten bahkan ke tingkat nasional.yang mudah- mudahan ditahun ini prestasi itu bisa diraih kembali sesuai dengan harapan para peserta O2SN dari kalibunder mampuh membawa harum nama daerah pungkas K3S.dan ada 25 SD di Kecamatan Kalibunder itu semua ikut serta hadir memberikan partisifasinya demi terselenggaranya acara ini,maka dari itu saya atas nama ketua K3 S mengucapkan terimakasih kepada pk Camat kalibunder pk Kapolsek Kalibunder dari Unsur TNI dan para tokoh yang ada serta rekan-rekan kepala sekolah dan para guru pendamping atas kehadiran dan dukungannya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Lain halnya dengan ketu PGRI Cabang Kalibunder Eris Stiawan. S. Pd.mengatakan dengan adanya acara O2SN ini para anak didik bisa lebih meningkatkan kedisiplinan dan sportivitas serta bertanggung jawab dan berkarakter akan kemajuan daerah teelebih demi mendorong sumber daya manusia yang bermartabat dan berahlakul karimah, pungkasnya.(very ub)

Loading