Wali Kota Tanjungbalai Melepas 229 Petugas Regsosek BPS Kota Tanjungbalai Tahun 2022

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib menjadi Pembina Apel siaga pelepasan petugas registrasi sosial ekonomi (Regsosek) BPS Kota Tanjungbalai Tahun 2022 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jumat (14/10)

Acara yang dihadiri Kepala BPS Kota Tanjungbalai Tanina beserta jajaran dan para petugas serta Koordinator Regsosek BPS

Dalam amanahnya Wali Kota Waris mengucapkan terima kasih kepada Badan Pusat Statistik Kota Tanjungbalai terkhusus kepada seluruh para pejuang data di lapangan.

Menurut Walikota Waris, pemerintah daerah akan selalu terbantu dengan pendataan BPS, karena bisa mengetahui bagaimana pencapaian, kendala dan tantangan pembangunan yang di hadapi saat ini.

Kepada seluruh petugas yang telah terpilih menjadi petugas pendataan Regsosek, semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas pendataan dilapangan, ujar Waris

“Pendataan Regsosek sangat penting dan urgen untuk segera dilaksanakan. Dengan bantuan BPS informasi berupa data strategi akan kami ketahui. Seperti informasi pertumbuhan ekonomi serta indikator kondisi sosial dan lainnya,” tambah Wali Kota Waris.

Wali Kota Waris juga mengaku bangga dengan para peserta Apel Siaga dan Kick Off Regsosek 2022 karena akan memberikan manfaat yang luas, baik untuk Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara dan Indonesia.

“Atas nama pemerintah daerah setempat, kami Pemkot Tanjungbalai siap mendukung dan selalu mendampingi para petugas mitra statistik yang akan bertugas di lapangan nantinya. Momen ini sebagai bagian kebersamaan dan kekompakan kita demi suksesnya pelaksanaan Regsosek tahun ini.

Pesan saya kepada para petugas yang akan mendata masyarakat Kota Tanjungbalai, jalankan tugas anda dengan sebaik – baiknya, yang kemudian laksanakan dengan niat tulus dan jujur, dan kedepankan sopan santun dan ramah sehingga kita sebagai petugas dapat dinilai masyarakat memberikan pelayanan terbaik dan tolong jaga marwah lembaga dimana tempat saudara bekerja, dan juga marwah Kota Tanjungbalai ketika melakukan pendataan, harapnya

Teruslah berkomitmen dan tetap semangat di lapangan untuk menghasilkan data yang valid update dan berkualitas. Semoga pelaksanaan pendataan awal Regsosek tahun 2022 di Kota Tanjungbalai tidak ada kendala yang berarti,” pungkas Wali Kota Waris.

Adapun Petugas Regsosek yang secara resmi di dilepas oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, berjumlah 229 orang petugas. Tahap pertama pendataan awal Regsosek 2022 ini akan dilaksanakan mulai 15 Oktober sampai 14 November 2022. (A Fazari)

 31 total views,  1 views today