Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Menyampaikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Medang Deras Sambang Ke Desa Sei Rakyat

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Polres Batu Bara kembali lagi turun ke lokasi menyampaikan pesan Kamtibmas, DDS dan Sambang ke Desa Sei Rakyat, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Asahan, Minggu (16/10/2022)

Bripka Syaiful Amin Damanik yang bertugas melaksanakan sambang mengatakan kami menginformasikan mengajak dan menciptakan situasi aman dan Damai dalam pemilihan Kepala Desa Sei Rakyat.

“Dan sekaligus dalam sambang ini bertemu dengan Bapak Susandi kemudian Bhabinkamtibmas di undang kerumahnya utk memberikan tepung Tawar kepada anaknya yang melaksanakan Khitanan,” kata petugas.

Kemudian Bhabinkamtibmas bertemu dengan Penitia Pilkades Desa Sei Rakyat Tugiman dan berkoordinasi serta kerjasama dalam setiap tahapan tahapan Pikades Desa Sei Rakyat untuk menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Baik.

“Dalam hal ini kami dari Polsek Medang Deras akan terus menghimbau masyarakat dan warga, agar tetap menjaga Kerukunan antar Calon Kades.

“Dan warga Masyarakat Desa Sei Rakyat serta agar mampu bijak menggunakan Medsos dalam menghadapi Pilkades se Kecamatan Medang deras Kabupaten Batu Bara nantinya,” himbaunya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading