Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Monitoring Penyaluran BLT-DD Per Hessa

ASAHAN I Lensaexpose.com

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kali ini disalurkan oleh Pemerintah Desa Per Hessa wilayah hukum Polsek Simpang Empat Polres Asahan Rabu (12/10/2022) sekira pukul 10.30 wib.

Hadir dalam penyaluran BLT-DD yaitu Bhabinkamtibmas Aiptu J.Purba, Kasi Pem Kematan Aisyah Nur, Kepala Desa Perk Hessa Tugimin, Pendamping Desa, Anggota BPD Desa, Seluruh perangkat Desa Perk. Hessa, Para kadus, Warga Desa penerimamanfaat (KPM).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyadi, SH mengatakan, penyaluran BLT-DD akan menjadi perhatian khusus Bhabinkamtibmasnya.

“Tentunya dalam penyaluran BLT-DD kami mengharapkan kerja sama dan koordinasi yang baik dari pihak desa bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait,” ujar Kapolsek.

Dalam penyalurannya sebanyak 83 Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebesar Rp. 900,000,- (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM yang merupakan periode bulan Juli, Agustus dan September.

“Kami mengimbau kepada Kepala Desa agar berhati-hati dalam mengolah dana desa, selalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaannya. Laksanakan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku dalam pengolahannya,” tuntas Kapolsek.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 41 total views,  1 views today