Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Pulau Raja Turun Kelapangan

ASAHAN I Lensaexpose.com

Dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan monitoring ke Toko Sembako / Grosir diwilayah Polsek Pulau Raja Rabu (12/10/2022) sekira pukul 09.00 wib.

Kegiatan monitoring ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Aipda Ilham menyambangi Toko Sembako/Grosir milik Andi (30) di Dusun II Desa Lobu Jiur Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini tercapainya beberapa informasi harga minyak goreng curah per kg dengan harga Rp. 15.500 (Lima Belas Ribu Lima Ratus), ” ucap Aipda Ilham.

Dirinya menyebutkan selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

Terpisah Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Pulau Raja AKP maralidang Harahap mengatakan tujuan dari dilakukan pengecekan dan monitoring minyak goreng untuk mencegah terjadinya penimbunan dan kelangkaan, sekaligus memonitor harga minyak goreng di wilayah hukum Polsek Pulau Raja.

“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,”pungkas Kapolsek.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 50 total views,  1 views today