Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polsek Pulau Raja Gelar Patroli Skala Besar Minimalisir Gangguan Kamtibmas

ASAHAN I Lensaexpose.com

Polsek Pulau Raja Polres Asahan menggelar patroli skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Pulau Raja Polres Asahan Sabtu (08/10/2022) malam sekira pukul 21.00 wib.

Kegiatan Patroli skala besar langsung dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan dengan personil gabungan dari TNI (Koramil).

Dalam keterangannya Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Pulau Raja Maralidang Harahap mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan bimbingan dan himbauan kepada anak-anak remaja untuk tidak mudah terpengaruh dan terprofokasi terhadap orang yang tidak dikenal dan tidak bertanggung jawab.

Lanjut lagi Kapolsek, kita juga melakukan pemeriksaan bagi warga ataupun anak- anak remaja yang lagi berkumpul atau lagi nongkrong supaya tidak membawa barang barang berbahaya, baik berupa sajam serta tidak melakukan tawuran dan balap liar.

“Kegiatan patroli gabungan akan dilakukan setiap malam, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, seperti SPBU Aek Loba Pekan Kecamatan Aek kuasan Kabupaten Asahan,Jalinsum Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Jalinsum Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jalinsun Bukit Panjang Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Bank BRI Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, dan Jalinsum Perbatasan Kabupaten Labuhan Batu Utara dengan Kabupaten Asahan,” kata Kapolsek Pulau Raja.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading