BLT Tahap 2 Desa Padang Manggar Belitung Timur Disalurkan

Beltim, Lensa Expose.com

Seiring waktu di situasi Covid-19 warga desa Padang Manggar Belitung Timur mendapat BLT tahap 2 yang disalurkan oleh desa Padang Manggar Beltim,  Kamis (18/06/2020).

Kades PJs Mulyadi Syamsiar berserta Kadus, RT/RW, perangkat desa didampingi Babinsa Koramil Beltim Sertu Asep dan Babin Polres Beltim Briptu Ade Arif, dalam kesempatannya mengatakan “Saya selaku PJs sangat berterima kasih kepada pemerintahan yang telah menyalurkan batuannya lewat desa untuk masyarakat desa Padang yang terdampak, semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Kades Pjs pun ingin agar bantuan ini dipergunakan sebagaimana mestinya supaya dapat meringankan beban masyarakat dimasa situasi Covid-19 ini,” harap Mulyadi.

BLT untuk 301 Kepala Keluarga (KK) ini sesuai dengan data resmi yang kami terima agar disalurkan tepat sasarannya tidak terkecuali, dari 4 dusun yang mendapatkan BLT ini kami ambil perdua dusun pagi pembagiannya dan dusun kedua menjelang sore agar tidak terjadi antrian panjang waktu pembagian penerimaannya.

Untuk kelanjutan BLT ini kita menunggu instruksi pihak Kabupaten, untuk tahap ke tiganya, karena sampai bulan Juli pembagian BLT kembali. Yang  diawali pembagian dari bulan April ketok palunya jadi bulan Mei pembagian BLT pertamanya,”jelas Mulyadi.

Ia juga berharap, virus Covid-19 segera berakhir dan dapat memutus rantai perkembangannya, mari kita semua bersama menjalankan protokol kesehatan aturan Pemerintah Pusat, tetap gunakan masker, cuci tangan/ pisicaldistancing, supaya ekonomi tetap beputar sebagaimana mestinya.

Penulis : Tomy

 290 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *