Bupati Garut Akan Bawa Para Kadis Garut Untuk Belanja di Limbangan Expo UMKM 2022

GARUT | Lensaexpose.com

DPK APDESI Kecamatan BL. Limbangan Kabupaten Garut bersama BUMDesa, Karang Taruna dan lembaga lainnya menggelar acara Limbangan Expo 2022 (UMKM Bangkit ,Ekonomi Bangsa Kuat ,Rakyat Sejahtera),bertempat di Alun-alun Limbangan mulai dari 9 Oktober 2022 sampai 15 Oktober 2022 yang dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Republik Indonesia (RI), Teten Masduki, (9/10/2022).

Bupati Garut Rudy Gunawan yang mendampingi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Republik Indonesia (RI),dalam sambutannya,” dirinya berjanji akan mengajak pejabat-pejabat Pemkab Garut untuk datang dan berbelanja disini di Limbangan Expo 2022 (UMKM Bangkit ,Ekonomi Bangsa Kuat ,Rakyat Sejahtera).

“Baru kali ini ada bazar UMKM dan Bumdes yang luar biasa penyaiannya, saya janji menjelang akhir atau penutupan, saya akan ajak para Kadis (kepala Dinas) untuk datang dan berbelanja disini,” sebut Rudi saat membuka acara dihadapan Menteri dan masyarakat Limbangan.

Mendengar penyampaian Bupati Garut tersebut, masyarakat dan peserta bazarpun riuh bertepuk tangan dengan teriakan,”bagus pak, kami tunggu”.

Ada salah satu peserta bazzar Limbangan expo 2022, mengaku senang atas rencana Bupati Garut akan mengajak para pejabat untuk berbelanja disini.

“Kami senang kalau Bupati benar-benar memperhatikan masyarakatnya, karena yang ikut di limbangan expo 2022 ini kan UMKM, Jadi dapat membantu pengembangan ekonomi masyarakat yang nyata dengan belanja di sini, bukan belanja diluar negeri atau Mal-mal “,ucap salah satu peserta,ibu Ita di boot UMKM.

“Bukan hanya saya, menurutnya pasti semua peserta disini, minta pak Bupati membuktikannya nanti menjelang penutupan datang dengan rombongan pejabat dan kadisnya, apalagi apa yang disampaikannya didepan banyak orang, apalagi ada Pak Menteri, kalau bohong malu, jadi Buktikan ya pak”, ucapnya singkat ibu ita (salah satu peserta di boot UMKM). (Rais)

 46 total views,  1 views today