Wali Kota Waris Tholib Lantik Pengurus GOW Tanjungbalai Masa Bhakti 2021 – 2026

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota Tanjungbalai Masa Bhakti 2021-2026, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (3/10).

Adapun yang dilantik yakni Ketua GOW Tanjungbalai Hj Artati, Sekretaris Herlina Herawati dan Bendahara Safrida beserta unsur pengurus lainnya.

Wali Kota Waris berharap GOW menjadi garda terdepan dalam pembangunan. Peranan penting wanita menurut Wali Kota Waris telah banyak berpengaruh dalam pembangunan dan pemerintahan.

Lebih lanjut Waris mengatakan, peran GOW dalam kegiatannya, contoh didepan stadion Asahan Sakti ada gerai atau bangunan tempat jualan saya pinta kepada anggota GOW Tanjungbalai mengkaryakan pengurusnya untuk mengelolanya dengan berdagang atau menjadi pengusaha ole-ole dari Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Waris juga menyampaikan pemerintah kota Tanjungbalai berusaha untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik yang mana hal itu katanya tidak mudah untuk diwujudkan. Namun juga tidak mustahil dilakukan bila seluruh pengurus GOW Tanjungbalai dapat menjadi bagian dari tim kerja yang solid dan respon terhadap perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Saya titip atas nama Pemerintah dan masyarakat Tanjungbalai untuk tahun 2021 s/d 2026 harus ada action yang dilakukan oleh GOW Tanjungbalai, sebut Waris.

“Saya berpesan pada GOW Tanjungbalai buatlah kegiatan dan berbuatlah dengan action demi perobahan, demi akselerasi penuntasan berbagai program pembangunan Tanjungbalai yang lebih baik. Saya titip atas nama masyarakat untuk tahun-tahun mendatang, agar GOW Tanjungbalai lebih semakin berbuat dan teruslah bersinergi dengan organisasi perangkat daerah yang ada,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Wakil Ketua DPRD Surya Dharma, Plt Ketua TP PK Hj Fatiah Haitami Waris dan Kadis Pemberdayaan Perempuan Darul Yana Siregar serta seluruh perwakilan organisasi wanita yang terhimpun dalam GOW Kota Tanjungbalai. (A Fazari)

 34 total views,  1 views today