Minggu, Mei 26, 2024
Pemerintahan

Kadis DLHK Kab.Tangerang Tanggapi Aduan Masyarakat Soal Sampah

Kab.Tangerang, Lensaexpose.com

Sampah adalah musuh bersama yang harus diperangi dan dijaga bersama oleh masyarakat, karena sampah bisa menimbulkan segala jenis penyakit. Oleh karena itu sampah tidak boleh dibuang sembarangan dan harus dibuang pada tempatnya agar tidak menimbulkan segala jenis penyakit bagi masyarakat.

Berkaitan dengan sampah yang dibuang sembarangan oleh masyarakat, awak media menemukan tumpukan sampah di Jalan Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Dengan adanya tumpukan sampah tersebut, awak media ini melaporkan langsung ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (Kadis DLHK) Kab. Tangerang, Taufik. Selang beberapa hari, aduan tersebut terkait tumpukan sampah langsung direspon dengan berkoordinasi dengan pihak kecamatan Jayanti.

Taufik berpesan kepada semua elemen masyarakat kabupaten tangerang agar sama-sama menjaga kebersihan untuk menciptakan kabupaten tangerang yang gemilang sesuai dengan program unggulan bupati,” ujarnya.

Taufik juga berharap Kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya. Karena pemerintah melalui DLHK juga sudah menyediakan TPS .

Selain itu DLHK kabupaten tangerang yang dipimpin oleh pak Taufik siap menerima pengaduan dari masyarakat apabila ada tumpukan sampah sembarangan yang ditemukan oleh masyarakat.

“Kami siap menerima pengaduan masyarakat terkait permasalah sampah dan akan segera menindaklanjuti pengaduan tersebut,” tutur Taufik. (CARLES)

Loading