Kamis, Maret 28, 2024
DaerahSosial & Budaya

Posbakum DPP LPKSM Al-Jabbar Silaturahmi Kepada Ketua Mada Jabar Ormas LMPI

Kab Cirebon | Lensaexpose.com 

Silaturahmi Posbakum DPP LPKSM Al-Jabbar yang di Wakilkan Oleh Qorib Magelung Sakti.SH,MH,CIL,C.Me.beserta kawan-kawan ke tempat Markas Daerah Jawa Barat Ormas LMPI, yang bertempat di Desa Ciawi Palimanan Cirebon.

Dengan maksud menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Ormas LMPI seluruh Indonesia atas terjadinya tragedi tindakan penyerangan yang di lakukan oleh DPP LPKSM Al-jabbar ke Markas Daerah Jawa Barat Ormas LMPI dan juga rumah tinggal Ketua Mada Jabar H.Imam Anas.Lc, Selasa (26/07/2022).

Qorib Magelung Sakti Selaku Kuasa Hukum Posbakum DPP LPKSM Al-Jabbar mengucapkan terima kasih atas waktu yang di berikan dan juga berkenan menerima kami untuk bersilaturahmi, dan juga kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Ormas LMPI se-Jawa Barat juga seluruh Indonesia atas tragedi penyerangan tersebut yang mengakibatkan korban luka dan kerugian materi yang di alami.

Dan Juga telah bersepakat untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan di Polresta Cirebon agar kejadian serupa tidak terulang dan menjadi pelajaran berharga bagi semua.Bahwa peristiwa tersebut merupakan tindakan yang jelas melanggar hukum dan juga tidak patut untuk di tiru oleh seluruh LSM dan Ormas yang lain.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Mada Jabar Ormas LMPI H.Imam Anas.Lc,atas di berikannya waktu kepada kami untuk bersilaturahmi menemui beliau, dan kami selaku Kuasa Hukum dari Posbakum DPP LPKSM Al-Jabbar mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tragedi penyerangan yang di lakukan oleh DPP LPKSM Al-Jabbar yang terlibat penyerangan dan pengerusakan kepada Markas Daerah Ormas LMPI yang mengakibatkan korban luka-luka dan juga kerugian materi yang di timbulkan akibat tragedi tersebut”. Ucap Qorib.

“Permohonan maaf ini kami tujukan kepada seluruh keluarga besar Ormas LMPI se-Jawa Barat dan seluruh Indonesia, juga kami berdua telah sepakat untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan di Polresta Cirebon.

Karena untuk bertujuan agar menjadi salah satu pembelajaran bagi kita semua bahwa jika melanggar hukum pasti kita akan berhadapan dengan hukum dan mempertanggung jawabkannya, serta tragedi kemarin adalah perbuatan yang salah dan tidak patut untuk di tiru oleh seluruh LSM/Ormas yang lain yang ada di seluruh Indonesia terutama di Kabupaten Cirebon”, Sambung Qorib.

“Kamipun tetap mengawal akan proses hukum tersebut dan membina kepada seluruh anggota LPKSM Al-Jabbar yang lain agar dalam bertindak untuk lebih berhati-hati lagi, dan mencoba untuk memetakan mana yang terlibat dan tidak dalam tragedi tersebut,semoga dengan silaturahmi kami ke Markas Daerah Ormas LMPI dapat mempererat kembali hubungan kekeluargaan di antara ke dua belah pihak dan membuka sedikit peluang untuk saling membuka komunikasi kembali agar dapat mengetahui titik akar permasalahannya satu sama lain” tutup Qorib. (Piryanto)

Loading