Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanPendidikanTNI/POLRI

Kapolres Majalengka Sambut Langsung Kunjungan Anak – Anak TK Kemala Bhayangkari di Mako Polres Majalengka

Majalengka | Lensaexpose.com 

Kepala Kepolisian Resort Majalengka,Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman,Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka Ipda Tohari menyambut langsung Kunjungan Anak – Anak TK Kemala Bhayangkari di Markas Komando (Mako) Polres Majalengka, Pada Jumat (30/9/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Dewi Firman bersama pengurus yayasan Kemala Bhayangkari, Ibu Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Polres Majalengka Ibu Nining juga para guru.

Selama berada di Mako Polres Majalengka, para anak TK ini oleh Kapolres Majalengka mengajak bernyanyi serta diperkenalkan tanda-tanda rambu lalu lintas.

Selain itu, Kapolres memberikan hadiah kepada anak – anak TK Kemala Bhayangkari. Kegiatan ini merupakan bentuk pengenalan bagi anak-anak usia dini,” ungkapnya.

“Para anak usia dini diperkenalkan tugas-tugas pokok kepolisian dalam melayani masyarakat, Harapannya mereka nanti bisa lebih menanamkan kecintaanya kepada Kepolisian dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku,” harapnya.

Kapolres juga berpesan agar anak – anak belajar yang baik, berbakti kepada orang tua,bangsa dan Negara dan menjadi anak yang soleh dan solehah,”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Seusai Kunjungan di Mako Polres Majalengka anak-anak TK Kemala Bhayangkari diajak Keliling Kota Majalengka dengan menggunakan Mobil Motekar didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Ny.Dewi Firman beserta Pengurus juga Para Guru TK Kemala Bhayangkari Polres Majalengka. (Piryanto)

Loading