Kamis, April 25, 2024
DaerahPeristiwaTNI/POLRI

Unit PPA Satreskrim Polres Asahan Kunjungi Rumah Korban Persetubuhan Terhadap Anak

ASAHAN | Lensaexpose.com

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Asahan melakukan kunjungan / silatuhrahmi ke rumah korban persetubuhan terhadap anak, Kamis (22/9/2022).

Kunjungan yang dipimpin Kanit PPA Ipda Komang Sri Ayu Kumala Strk, Penyidik PPA Retno Revitayani SH, Ps. Kasubsi PIDM Bripka Laila Eka Sari, Brigadir Humas Briptu Azrina Pakpahan dengan menyambangi rumah orang tua korban di Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan.

Dalam kesempatan itu Kanit PPA Ipda Komang Sri Ayu Kumala Strk mengatakan kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka untuk menyampaikan rasa empati atas kejadian yang telah menimpa diri korban.

“Kepada orang tua korban, kami menyampaikan bahwa perkara yang menimpa diri korban saat ini sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres Asahan dan akan berupaya dengan maksimal untuk mencari keberadaan dan menangkap pelaku,” kata Ipda Komang Sri Ayu Kumala Strk.

Kanit PPA menyampaikan pihaknya juga memberikan surat perkembangan hasil penyidikan kepada orang tua korban.

“Pada kunjungan silaturahmi ini kami juga memberikan bantuan sembako kepada korban dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Roman Smarandhana Elhaj SH SIK MH,” sebutnya.

Dirinya berharap kunjungan silaturahmi ini dapat terciptanya kepercayaan masyarakat akan Kinerja Kepolisian khususnya pada penanganan tindak pidana kejahatan terhadap anak.

“Segenap keluarga korban mengucapkan terima kasih atas penanganan perkara yang dialami korban serta bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Asahan kepada mereka,” pungkasnya.

 

Laporan : Miko
Sumber : Humas Polres

Loading