Kasat Samapta Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid AN Namirah

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap bersama personil melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Sabtu (24/9/2022).

Gasuling Damas ini dilakukan di Masjid AN Namirah Jalan Pisang Lingkungan III Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Seusai menjalankan ibadah sholat subuh, Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap memberikan ceramah/pesan-pesan Kamtibmas dan materi kepada jamaah untuk meningkatkan toleransi antara umat beragama serta menjauhi paham radikalisme.

“Kepada jamaah yang hadir dihimbau untuk menjauhi Narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial, Patuhi Protokol Kesehatan,” kata AKP. Ilham Harahap.

 

Diakhir kegiatan Gasuling Damas tersebut, Kasat Samapta Polres Asahan dan personel memberikan bantuan berupa sembako kepada BKM Masjid AN Namirah yang diterima oleh ibu Nur Azmi.

“Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan Gasuling Damas ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan Jama’ah sholat Subuh Masjid Nurul Amin dalam tugas mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 56 total views,  1 views today