Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Operasi Yustisi Siang Hari Polres Batu Bara, Pengendara Yang Tidak Prokes Diberi Sangsi Fisik

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Polres Batu Bara bersama gabungan staf melaksanakan Oprasi Yustisi di jalan Lintas Lima Puluh – Kisaran yang dipimpin Oleh Kanit Regident IPDA Elon Sitinjak, SH.

Personil gabungan Polres Batu Bara Memberikan Himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan Masker, Rabu (23/3/2022).

“Bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberi masker gratis Oleh Personil Polres Batu Bara,” pungkasnya.

Adapun bagi yang membawa masker tetapi tidak di pakai di berikan sangsi fisik berupa push up dan menyanyikan lagu nasional.

Pemberian sangsi berupa Push up dan nyanyi ini di maksutkan untuk memberikan efek jera bagi pelanggar supaya mentaati peraturan pemerintah dan mentaati protokol kesehatan dan di harapkan masyarakat memahami tentang penyebaran virus corona dan Selalu disiplin dalam menjaga dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Polres Batu Bara Berharap kepada seluruh masyarakat tentunya betul-betul menyadari dan memahami bahwa COVID-19 ini memang benar-benar ada.

“Oleh karena itu diharapkan masyarakat sadar terhadap protokol kesehatan. Mulai dari cuci tangan dan wajib memakai masker,” himbaunya.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading